Sabtu , 4 Juli 2020

Mengukur Suhu Tubuh Lebih Akurat, PT Bintang Mas Teknologi Hadirkan Thermal Vaganza 112

17 April 2020 15:23 WIB


Thermal camera HIKVISION by PT Bintang Mas Teknologi

Solotrust.com - Situasi Indonesia saat ini yang sedang dilanda wabah virus corona (Covid-19) membuat setiap orang harus makin waspada dan berhati-hati dalam menjalankan setiap aktivitasnya. Sebagian orang melakukan berbagai aktivitasnya dari rumah, namun tak sedikit orang yang mau tidak mau harus melakukan aktivitas di luar rumah karena suatu kebutuhan. Banyak tempat pelayanan publik atau umum harus tetap beroperasi demi memenuhi kebutuhan banyak orang.

Sektor pemerintahan, perbankan, transportasi, kesehatan, hingga bisnis bidang tertentu adalah contoh konkret aktivitas di luar rumah yang harus tetap berjalan, meski dalam keadaan seperti saat ini. Namun, ada protokol kesehatan harus dilakukan guna mencegah agar Covid-19 tidak makin menyebar, salah satunya dengan melakukan pengukuran suhu terhadap siapa saja yang akan masuk ke area perkantoran atau gedung.



Saat ini lazim kita temui di gedung-gedung perkantoran, siapa saja yang akan masuk ke gedung tersebut diukur suhunya menggunakan thermometer inframerah jarak jauh atau thermo gun. Menurut James Lawler, seorang profesor kedokteran di Universitas Nebraska thermometer inframerah jarak jauh telah terbukti kurang dapat diandalkan.

“Seperti thermometer kontak kulit, ada masalah termasuk berkeringat dan kehilangan panas yang dapat memengaruhi pembacaan suhu,” ujarnya.


                                                 Thermal camera di Stasiun Gambir Jakarta

 

Menjawab persoalan tersebut, PT Bintang Mas Teknologi memberikan solusi pengukuran suhu jauh lebih akurat dan efektif dengan menggunakan thermal camera. Dengan membawa brand HIKVISION, thermal camera ini mampu membantu mendeteksi demam/suhu tubuh tinggi dengan cepat.

Dalam thermal camera juga ada fungsi thermografi yang mendeteksi suhu secara real time dengan tingkat akurasi ±0,5°C. Secara khusus PT Bintang Mas Teknologi memberikan promo bertajuk Thermal Vaganza 112.

“Hanya dengan Rp112.112.000 konsumen sudah mendapatkan satu set thermal camera HIKVISION, TV Monitor, Mini PC, video management system, dan tripod beserta asesorisnya,” ujar Norita dari PT Bintang Mas Teknologi.


Promo Thermal Vaganza 112

 

Lebih lanjut Norita menjelaskan, thermal camera yang saat ini tersedia beragam, baik itu bullet maupun dome. Hal ini juga untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen yang beragam.

“Promo berlaku hingga 30 April 2020. Barang yang kami miliki juga terbatas karena tingginya permintaan. Untuk itu, jangan sampai melewatkan promo menarik ini,” kata Norita.

Adapun untuk informasi lebih lanjut silakan langsung menghubungi tim sales PT Bintang Mas Teknologi (tertera pada flyers) untuk mendapatkan penjelasan detail. 

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com