Kamis , 13 Agustus 2020

Seize the Light, Seri Dokumenter TWICE Tayang di YouTube Originals

16 April 2020 02:03 WIB


TWICE dalam trailer "Seize the Light". (Sumber gambar: YouTube TWICE).


Solotrust.com - YouTube Originals untuk pertama kalinya akan menayangkan seri dokumenter girlgroup K-Pop. TWICE adalah grup pertama itu. Bertajuk "TWICE: Seize the Light", seri dokumenter dengan 8 episode itu akan mulai tayang pada 29 April mendatang di lebih dari 80 negara. 



Trailer untuk seri tersebut juga sudah diunggah, memperlihatkan momen-momen terkait tur dunia mereka "Twicelights" (2019) seperti persiapan konser hingga wawancara eksklusif dengan masing-masing anggota maupun keluarga mereka.

Informasi tentang akan adanya seri dokumenter TWICE di YouTube Originals ini pertama kali disampaikan pihak JYP Entertainment pada Agustus 2019.

Saat itu mereka mengatakan pihaknya akan bekerjasama dengan YouTube untuk memproduksi sebuah seri original premium tentang pendakian TWICE di kancah musik global.

Menurut JYP Entertainment, konten itu akan menampilkan perjalanan empat tahun TWICE sejak debut pada tahun 2015, menyoroti upaya yang melelahkan dan air mata para anggotanya melalui wawancara mendalam.

TWICE sendiri terakhir merilis versi kemas ulang (repackage) dari album Jepang keduanya "&Twice". JYP Entertainment juga diketahui telah menandatangani kesepakatan kemitraan strategis baru dengan Republic Records pada bulan Februari untuk membantu karir TWICE ke depan. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com