Entertainment

Luna Maya Ungkapkan Kenangan Jadi Model Video Klip Glenn Fredly

Selebritis

9 April 2020 10:30 WIB

Luna Maya. Instagram/@lunamaya.

JAKARTA, solotrust.com- Kepergian musisi Glenn Fredly untuk selama-selamanya ditangisi banyak sahabatnya. Luna Maya turut merasakan kehilangan setelah mendengar Glenn meninggal pada Rabu (8/4/2020). Ia pun mengunggah video lagu Glenn yang berjudul Kisah Romantis. Di video itu, Luna Maya menjadi model klip di video itu.

"Habis kata kata mendengar berita hari ini. Tuhan terlalu sayang dan ingin dinyanyikan langsung sama Kaka @glennfredly309. Terima kasih sudah memberikan energi yang luar biasa di industri musik dan juga film," tulis Luna memberikan keterangan pada video yang diunggah di akun Instagramnya pada Rabu (8/4).



Video itu sebenarnya rangkaian soundtrack film Cinta Silver yang dirilis pada 2005 dan dibintanginya bersama Restu Sinaga, Christian Sugiono, Catherine Wilson, dan Rima Melati. Soundtrack film itu memang digarap dan menjadi album musik  Glenn Fredly. Selain Kisah Romantis, musisi dari Ambon ini juga menciptakan lagu menelurkan hits You Are My Everything dan Pantai Cinta pada album itu. 

Glenn meninggal di RS Setia Mitra Cilandak pada pukul 18.47 WIB karena meningitis atau selaput radang otak. Ia pergi tepat 40 hari setelah putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo melihat ke dunia pada 28 Februari 2020. Ia meninggal hanya empat hari berselang dari ulang tahun istrinya, Mutia Ayu.

Luna Maya menuturkan awal mula perkenalannya dengan musisi yang selalu merendah tapi memiliki musikalitas amat tinggi itu.

"Pertama kali ketemu dan kenal di tahun 2003, selalu kagum dan yang aku tahu pasti Kaka Glenn super baik, ramah dan selalu seru di ajak diskusi apa pun. Rest In Peace dear Glenn." tulisnya melanjutkan. #teras.id
 

(wd)