Jumat , 23 Oktober 2020

Jumlah ODP di Solo Naik Signifikan

08 April 2020 11:09 WIB


Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Solo, Ahyani.

SOLO, solotrust.com- Kasus pasien positif corona di Solo per- Selasa (7/4/2020) bertambah satu dan jumlah Orang Dalam Pemanatauan (ODP) bertambah cukup signifikan.  

Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Solo, Ahyani mengatakan, berdasarkan update pasien positif corona di Kota Solo bertambah satu orang, sementara data kasus corona Solo yang terbaru juga menunjukkan penambahan dua PDP dari yang awalnya 45 menjadi 47 orang, dengan rincian 23 PDP telah dinyatakan sembuh, sementara 17 lainnya masih dirawat inap dan 7 PDP di Solo meninggal dunia.  



Selanjutnya jumlah ODP di Solo juga mengalami peningkatan signifikan, dari jumlah 286 kini meningkat menjadi 311 ODP, dengan rincian sebanyak 113 ODP dinyatakan telah selesai dipantau, 198 ODP masih dipantau dan 3 ODP mejalani rawat inap.  

“Untuk orang dalam pemantauan ada penambahan cukup signifikan dari kemarin 286 menjadi 311.” Jelasnya, Selasa (7/4).

Pemkot Solo mengimbau warga tetap waspada dan menaati imbauan pemerintah tentang pembatasan sosial serta fisik. Hal itu merupakan salah satu cara paling ampuh menekan dan memutus rantai persebaran virus corona di Kota Solo, apalagi Pemkot Solo telah menyatakan status KLB corona bakal diperpanjang sesuai dengan kondisi di lapangan. (daw) 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com