Serba serbi

Motivator Tung Desem Waringin Positif Corona

Kesehatan

06 April 2020 18:11 WIB

Unggahan Tung Desem Waringin di akun instagramnya.

JAKARTA, solotrust.com- Motivator bisnis Tung Desem Waringin melalui akun instagramnya @tungdesemwaringin.tdw mengumumkan bahwa dirinya positif terjangkit virus Corona (Covid-19) pada Senin (6/4/2020).

“Saya akan update kondisi saya. Juga cerita sejak awal. Serta apa saja yg dilakukan. Yg Jelas Saya memutuskan Jadi Pasien yg Ceria, Positif dan Semangaaaaat. Utk Membantu menaikkan Imun Sistem.



Jaga Kebersihan. Jaga Kesehatan. Social Distancing. Jaga Jarak. #DirumahSajaWoiiiii. Kemana Pakai Masker Woiii.

Semoga Semua Sehat.

Dan yg Kena Ayo Gembira dan Semangat. *Hati yg Gembira adalah Obat. Obat yg Manjur. Aamiin*. πŸ™

Sudah hari ke 6 suhu normal, Nafas Lancar Jaya, Tidur Nyenyak, Makan Nikmat. Josss! Mohon Doa Sembuh Sehat Kembali. Aamiin. πŸ™. HATI yg GEMBIRA adalah OBAT. OBAT yg MANJUR.

Salam Dahsyat Selalu.

 

RS Siloam Kelapa Dua.

6 April 2020.

Tung Desem Waringin.

 

Note: Mohon Bantuan DOA Semoga saya Segera Pulih, Segera dinyatakan Negatif dua kali, Sembuh Sehat Segar Kembali. Juga Keluarga Saya Sehat Semua nya. Saya juga Doakan Semua Teman2 dan Keluarga Sehat Panjaaaaaaang Umuuuur. Aamiin πŸ™. Juga yg mungkin Terkena, Tetap Semangat dan Tetap Gembira. Nyanyi2 yg Riang Gembira, baca berita yg positif2, tinggal kan grup2 dan berita2 yg hobinya nyebar ketakutan. Kumparan yg nulis ttg saya jangan hanya separuh,, hadew! Nonton video2 humor. Bicara dengan orang2 yg Positif dan Semangat.” Tulisnya.

(wd)