Selasa , 18 Mei 2021

Kisahkan Sosok Astral Bernama Arumi, Film Horor Arumi Tayang 11 Januari 2018

22 Desember 2017 15:59 WIB


poster resmi film horor Arumi (dok instagram @arumiofficialaccount)

Solotrust.com – Deretan film bertema horor tampaknya masih akan menjadi tren di tahun depan. Selain Titisan Setan, Nini Thowok, Syirik, Bayi Ajaib dan The Secret, film lain yang akan tayang di bioskop tahun depan adalah Arumi. Melalui akun resminya @arumiofficialaccount, poster resmi film ini dirilis Kamis (21/12/2017). Dalam poster tersebut terlihat makhluk astral berambut panjang dan berbaju putih sedang menggandeng anak kecil yang memegang boneka.

Diproduksi oleh sebuah rumah produksi baru bernama Flying Stars Pictures, film ini siap dirilis 11 Januari 2018 mendatang. Disutradarai oleh Nayato Fio Naula, film bergenre horor ini dibintangi sederet artis seperti Ardina Rasty, Aditya Suryo, Panji Saputra, Nadira Maharani, Rizka Maharani, Melvi dan Rebecca Tamara.



Arumi menceritakan kunjungan Rasty beserta sahabatnya ke sebuah villa tua. Pada awalnya, mereka hanya berniat untuk liburan namun berakhir jauh di luar dugaan mereka. Rasty dan teman-temannya bertemu dengan seorang anak kecil bernama Lily yang misterius dan berteman dengan sosok makhluk astral bernama ARUMI. Siapa Arumi dan apa hubungan Arumi dan masalalu Rasty? Jawabannya bisa dilihat 11 Januari 2018 mendatang.  

Ardina Rasty sendiri sebelumnya sudah cukup banyak membintangi film horor. Rasty pernah bermain di film Di Sini Ada Setan The Movie (2004), KM 14 (2006), Terowongan Casablanca (2007), Suster N (2007) dan Kain Kafan Perawan (2010). (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com