Rabu , 30 September 2020

Wendy Red Velvet Isi Suara Poppy, Karakter Utama Wanita dalam Film Trolls

3 April 2020 02:07 WIB


Wendy Red Velvet. (Dok. SM Entertainment).


Solotrust.com - Wendy Red Velvet akan mengisi suara Poppy, karakter wanita utama dalam versi Bahasa Korea film "Trolls: World Tour", sebagaimana dikabarkan SM Entertainment via siaran persnya (1/4/2020).



"Troll: World Tour" adalah film yang menggambarkan pertarungan musik di Troll Village, yang terdiri dari musik pop, rock, klasik, country, funk, dan techno.

"Red Velvet senang bisa berpartisipasi dalam mengisi suara K-POP Troll dan semua anggota menikmati rekaman. Saya juga melakukan yang terbaik dengan memainkan 'K-POP Troll' dan 'Poppy'. Itu adalah rekaman yang menyenangkan, jadi saya harap kalian menantikannya," kata Wendy.

Selain mengisi suara, Red Velvet juga berpartisipasi dalam salah satu OSTnya yakni "Just Sing". Lagu Red Velvet 'Russian Roulette" juga akan masuk dalam film tersebut.

Sementara itu, Ro Woon SF9 diketahui mengisi suara karakter utama prianya yakni Branch. Baik Wendy maupun Ro Woon tak hanya menjadi pengisi suara namun juga ambil bagian dalam menyanyikan versi Bahasa Korea dari OSTnya.

Sebelumnya SM mengabarkan bahwa Red Velvet bergabung dengan DreamWorks Animation sebagai pengisi suara untuk film "Trolls World Tour", yang akan rilis April 2020.

Terkait perannya, masing-masing anggota Red Velvet akan mengisi suara untuk karakter K-Pop Troll, yang fisiknya sesuai dengan warna yang mereka usung selama ini.

Irene akan mengisi suara "Baby Bun" yang berwarna pink, Seulgi mengisi suara "Gomdori" yang berwarna kuning, Wendy mengisi suara "Wani" yang berwarna biru, Joy mengisi suara "Ari" yang berwarna hijau, dan Yeri mengisi suara "Kim-Petit" yang berwarna ungu.

Nama karakter ini pun berhubungan dengan nama atau julukan masing-masing anggota. Seulgi dikenal memiliki julukan "gom seulgi" atau "beruang seulgi". Wendy memiliki nama asli Shon Seung Wan. Sementara Yeri adalah member termuda, yang bernama lahir Kim Yerim.

Sejak debut, Red Velvet memang mewakili warna-warna itu. Dalam MV pertama mereka "Happiness", semua anggotanya divisualkan dengan warna yang berbeda. Dalam MV lain misalnya "Red Flavor", mereka kembali diasosiasikan dengan warna-warna itu.

Dalam film ini Red Velvet berperan sebagai perwakilan K-Pop, karena pihak produser melihat mereka menciptakan berbagai gaya musik dan unik serta menarik.

"Red Velvet berperan sebagai perwakilan K-Pop karena ia mengejar berbagai gaya musik dan unik serta menarik bagi penggemar musik di seluruh dunia. Itu pilihan yang sangat baik," kata Gina Shay, produser film tersebut, sebagaimana dikabarkan SM Entertainment via siaran persnya Februari lalu.

Dikutip dari Rotten Tomatoes, film ini berkisah tentang Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake) yang menemukan bahwa mereka hanyalah satu dari enam suku Troll berbeda yang tersebar di enam negeri yang berbeda dan mengabdikan diri untuk enam jenis musik yang berbeda yakni Funk, Country, Techno, Klasik, Pop dan Rock.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa anggota kerajaan hard-rock, yakni Queen Barb (Rachel Bloom) yang dibantu oleh ayahnya King Thrash (Ozzy Osbourne), ingin menghancurkan semua jenis musik lain agar rock berkuasa.

Dengan nasib dunia yang dipertaruhkan, Poppy dan Branch, bersama dengan teman-teman mereka yakni Biggie (James Corden), Chenille (Caroline Hjelt), Satin (Aino Jawo), Cooper (Ron Funches) dan Guy Diamond (Kunal Nayyar) keluar untuk mendatangi semua negeri lain untuk menyatukan Troll secara harmonis melawan Barb, yang ingin mengalahkan mereka semua. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com