Jumat , 26 Februari 2021

Sederet Artis Indonesia Ramaikan Instagram dengan Ucapan “Selamat Hari Ibu”

22 Desember 2017 11:34 WIB


Momen Hari Ibu dirayakan artis dengan mengunggah foto disertai ucapan dan doa untuk sang ibu (dok. Instagram @sarwendah29)

SOLO, solotrust.com - Hari Ibu di Indonesia diperingati setiap tanggal 22 Desember. Hari Ibu disebut-sebut sebagai peringatan untuk menghargai peran dari seorang Ibu dalam keluarganya baik untuk anak-anaknya, suami maupun lingkungan sosialnya.

Di Indonesia, Hari Ibu pertama kali dirayakan pada ulang tahun Hari Pembukaan Kongres Perempuan Indonesia pertama yang digelar pada 22-25 Desember 1928. Tanggal tersebut dipilih untuk merayakan semangat wanita Indonesia dan untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara. Kini, perayaan Hari Ibu biasnya dirayakan dengan menyatakan cinta kepada kaum ibu.



Hari ini, momen hari ibu menjadi trending topic di twitter. Pantauan solotrust.com hingga pukul 11.00 WIB, terdapat tiga topik yang ramai dicuitkan warganet terkait hari ibu yakni “Selamat Hari Ibu” dengan 30 ribu lebih cuitan, tagar #CintaIbuku dan Happy Mother’s Day.

Dalam Instagram, tagar #hariibu2017 telah disematkan warganet dalam postingan lebih dari 13 ribu kali. Tagar lain yang banyak dipakai warganet dalam momen hari ibu adalah #hariibu yang akumulasinya sudah mencapai 223 ribu lebih dan #selamathariibu yang mencapai 151 ribu lebih.

Dari dunia hiburan, sederet artis pun ramai merayakan momen ini dengan mengunggah foto bersama sang ibu seraya mengucapkan selamat dan doa. Inilah beberapa di antaranya:

Selamat Hari Ibu bu..... smg ibu selalu sehat, bahagia, menjadi ibu yg paling terbaik selalu amin.... love u umi ❤,” tulis pedangdut Ayu Ting Ting dalam akunnya @ayutingting92.


Happy mother's day buat mamaku yg nggak pernah mau difoto hahaha. If you know my mom, you'll know that she never wants to be in the picture I love you mom, terima kasih udah jadi orang yg paling sayang dan paling obsessed sm aku! Allah akan membalas semua perjuangan mama dengan surga ❤ #selamathariibu,” tulis Tasya Kamila melalui akun @tasyakamila.


Nyubuh ke Medan, suatu saat kamu akan paham kenapa bunda keluar rumah untuk membantu Panda. Karena biaya sekolah yang terbaik itu mahal Nak. Pesan ini di sponsori browsing sekolah terbaik di Jakarta, dan mendadak pusing, mual, disertai perut yang membuncit ( LOH!! ). Selamat hari ibu untuk IBU & calon Ibu,” tulis penyanyi Tantri Kotak yang berfoto dengan sang suami dan anaknya melalui akun @tantrisyalindri.


Selamat hari Ibu @lapismadamrose terima kasih ma sudah menjadi supermom buatku dan menjadi inspirasiku menjadi seorang istri dan ibu, kasih sayang mama yg mengajarkanku menjadi seperti ini, Love you mom #SW #Sarwendah #HariIbu #SuperMom,” tulis istri Ruben Onsu, Sarwendah dalam akun @sarwendah29.

engkau sumber keberkahan..darimulah doa tentangku akan dikabulkan..di dalam lelahku,senyum tulus selalu disunggingkan, agar anak mu kuat dan bertahan... bahkan ditengah kesedihan pun, ketegaran selalu engkau tunjukan...itulah kekuatan seorang ibu...Ipan sayang Mamah..Selamat hari Ibu.....,” tulis presenter Irfan Hakim dalam akun @irfanhakim75.


Happy mother’s day mom.., I love youu.”, tulis penyanyi Dudy Oris dalam akun @dudyoris.


Kasih ibu kepada kita,tak terhingga sepanjang masa. Hanya memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia. Terimakasi ibu ❤ #ucapkanterimakasisetiapharipadaibumu,” tulis presenter Okky Lukman melalui akun @oq_lukman.


(22/12/17) Your words is my forever direction. Your acts is my forever inspiration. Your smell is my forever addiction. And your hand is my forever favorite thing to hold. I love you so much Mama💕 #HappyMothersDay#spreadlovenothate,” tulis Miss International 2017, Kevin Liliana melalui akun pribadinya @kevinlln.


(Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com