Kamis , 22 Oktober 2020

Makan Siang Digunakan untuk Koordinasi dan Evaluasi Hasil TMMD Pekalongan

1 April 2020 01:12 WIB


PEKALONGAN, solotrust.com– Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan melaksanakan makan siang di rumah keluarga asuhnya yaitu di kediaman Sudarso (53) Dukuh Pepedan RT. 02 RW. 07, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020).

Dijelaskan Sertu Abdan, bahwa selain mengisi energi, mereka juga melakukan evaluasi pekerjaan yang telah dilakukan di lapangan, sambil berkoordinasi untuk pekerjaan selanjutnya selepas makan siang.



“Tak jarang pemilik rumah yang saya tempati juga memberikan saran dan masukan yang tentu sangat bermanfaat, mengingat mereka adalah warga setempat yang tahu betul situasi dan kondisi Desa Pantirejo,” ucap prajurit dari kesatuan Yonif 407 Padma Kusuma.

Menurutnya juga, tak jarang mereka evaluasi hasil kerja secara mandiri di lokasi pembangunan talud di Dukuh Pepedan ke arah Dukuh Sutosari, yang sedang dibangun sepanjang 350 meter tinggi 1 meter.

“Bagi TNI, evaluasi tidak harus dilakukan di tempat formal atau khusus, termasuk di lapangan kerja dan saat makan siang di rumah orang tua asuh,” imbuhnya.

Ditambahkannya, hal tersebut guna mencari solusi dari kendala yang ada guna percepatan penyelesaian pekerjaan TMMD.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com