Jumat , 29 Mei 2020

Perangi COVID-19, Sejumlah Artis Cina dan Korea Akan Galang Dana di Konser Amal We Are The World 2020

31 Maret 2020 12:27 WIB


Jay Chou; G-Dragon. (Foto: Instagram Jay Chou & G-Dragon).


Solotrust.com - Beberapa bintang Korean Pop dan Chinese Pop akan mengisi konser amal (Live Aid Concert) untuk menggalang dana guna memerangi virus corona (COVID-19).



Dilansir dari Pulse News (26/3/2020), menurut sebuah sumber dari industri hiburan pada hari tersebut, dikatakan bahwa agensi bakat terbesar Cina yakni Freegos Entertainment dan KVLY, platform media patungan Korea-Cina, akan mengadakan konser amal yang tayang via streaming berjudul "We Are The World 2020" di bawah slogan "Let’s Fight the Global Crisis of Coronavirus" atau "Mari Melawan Krisis Global Virus Corona". Konser itu dijadwalkan berlangsung pada 30 April 2020.

The China Benevolent General Association diharapkan mengirimkan undangan resmi ke label-label besar Korea pada minggu tersebut. Sponsor acara ini termasuk Chinese Association of Performing Arts dan the Chinese Charity Foundation. 

Salah satu nama besar yang menjadi penampil dari Korea adalah leader BIGBANG, G-Dragon. Sementara seniman yang mewakili Cina misalnya Jay Chou.

Artis Korea akan tampil di Seoul dan tim Cina akan tampil Shenzhen. Penampil lain dari Eropa, Singapura dan Malaysia akan menyiarkan dari Makau.

Pemirsa akan dapat memberikan donasi secara real-time, yangmana semua donasi itu akan diberikan kepada Coronavirus Relief Fund dari WHO dan the Community Chest of Korea. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com