Minggu , 7 Juni 2020

Almarhumah Nenek Dihina, Begini Respons Kaesang Pangarep

30 Maret 2020 21:01 WIB


Kaesang Pangarep (Foto: Instagram-@kaesangp)

Solotrust.com - Di tengah suasana duka akibat ditinggal selamanya oleh ibundanya Hj Sudjiatmi Notomihardjo, ternyata masih saja ada orang yang mencoba menghujat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) lewat akun media sosial.  

Sebuah tangkapan akun Facebook dengan pemilik akun berinisial JS diketahui menuliskan ujaran kebencian ditujukan kepada Presiden Jokowi dan keluarganya, terutama untuk mendiang ibundanya. Sontak saja hal itu menjadi viral di media sosial.



Ujaran kebencian yang dituliskan akun FS tentang meninggalnya Sudjiatmi Notomihardjo. Akun tersebut terlihat menuliskan hal provokatif dan rasis serta dinilai seperti tidak mempunyai hati nurani di saat seseorang tengah berduka. 

Melihat adanya postingan menyerang keluarga Jokowi, salah seorang pengguna Twitter merasa miris dan tidak terima. Ia kemudian mencolek akun Twitter Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Jokowi.

“Kenapa sih orang gak ada otaknya, miris lihatnya @kaesangp,” tulis akun Twitter Nona yang sengaja men-tag akun Twitter milik Kaesang disertai postingan tangkapan gambar akun Facebook milik JF.

Kaesang yang juga tengah dalam suasana duka kemudian membalasnya dengan santai.

“Gak usah dipermasalahin. Doakan saja mas Jefsen tetep sehat selalu. Doakan buat eyang saya yang mendahului kita,” ujar Kaesang dalam balasannya yang dicuitkan pada Kamis (26/03/2020).

Sikap dan balasan Kaesang itu pun dinilai merupakan suatu sikap luar biasa dan bijaksana. Membalas kebencian dengan sebuah kebaikan merupakan suatu hal tidak mudah, apalagi untuk usia Kaesang yang terbilang masih muda dan mudah meledak emosinya.

Kaesang juga mengungkapkan penyesalannya karena sang eyang belum sempat merasakan Sang Pisang, usaha yang tengah dirintisnya.

“Salah satu penyesalan, yaitu belum sempet kirimin Sang Pisang setelah pembukaan di Solo ke eyang untuk cobain,” cuit Kaesang. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com