Entertainment

Jin BTS Dukung Yoo Seung Ho dengan Kirim Coffee Truck untuk Para Kru Memorist

Selebritis

29 Maret 2020 22:11 WIB

Yoo Seung Ho berfoto di samping standing banner Jin BTS dengan coffe truck kirimannya; Jin BTS. (Foto: Instagram Yoo Seung Ho @dandyoo93; Big Hit Entertainmen).

Solotrust.com - Jin BTS menunjukkan dukungan untuk sahabatnya, Yoo Seung Ho dengan mengirimkan coffee truck untuk para kru drama terbaru Seung Ho yang berjudul "Memorist".

Via Instagramnya, pada 27 Maret 2020 Yoo Seung Ho mengunggah dua foto dimana ia berdiri di samping coffee truck kiriman Jin dengan standing banner bergambar Jin di sampingnya. Dalam banner itu tertulis, "Untuk aktor hebat Yoo Seung Ho, dari bintang dunia Jin BTS."



"Memorist" adalah drama yang didasarkan pada webcomic berjudul sama karya Jae Hoo yang terbit dari 15 Oktober 2016 hingga 20 Januari 2018. Dalam drama itu Yoo Seung Ho memerankan karakter Dong Baek, yang ketika masih SMA mendapatkan kekuatan super dimana ketika ia menyentuh seseorang maka dia dapat membaca memori orang itu. Dong Baek pun akhirnya menjadi detektif yang berusaha menangkap sebanyak mungkin penjahat. Dalam kisahnya ia mendapat kasus pembunuhan yang misterius.

Yoo Seung Ho adalah aktor kelahiran 17 Agustus 1993 yang karirnya mulai menanjak ketika menjadi aktor cilik dalam film "The Way Home" (2002).

Dalam karir aktingnya, Yoo Seung Ho sukses meraih berbagai penghargaan seperti Best New Actor di MBC Drama Awards 2009 berkat perannya sebagai Pangeran Chunchu dalam drama "Queen Seondok" dan Best New Actor (TV) di Baeksang Arts Awards 2010 berkat perannya sebagai Hwang Baek Hyun dalam drama "Master of Study". (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya