Selasa , 2 Juni 2020

Kang Daniel Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara dengan CYAN

26 Maret 2020 23:54 WIB


Kang Daniel (Gambar: Instagram Kang Daniel @daniel.k.here)

Solotrust.com - Kang Daniel merilis album mini perdananya "CYAN" dengan lagu utama "2U" pada 24 Maret 2020. Dikutip dari Sport Donga via Soompi (26/3), lagu itu berhasil memuncaki chart album iTunes di 9 negara sehari setelah dirilis, seperti Indonesia, Singapura, Thailand, dan Turki.

Selain itu, "CYAN" juga masuk Top 10 di beberapa negara lain seperti Jepang dan Rusia. Dalam chart album K-Pop iTunes, album itu juga meraih nomor satu seperti di Kanada dan Australia, serta masuk Top 10 di Amerika Serikat, Uni Emirat Arab, Spanyol, dan Arab Saudi.



"CYAN" adalah rilis pertama Daniel sejak absen pada Desember tahun lalu karena alasan kesehatan mental. Album mini ini berisi 5 lagu yakni "Adulthood", "2U", "Jealous", "Interview" dan "Touchin'". Lagu terakhir sebelumnya sudah dirilis dalam bentuk single digital.

 “2U” adalah lagu pop elektronik dengan tempo sedang dengan lirik yang semangat, cocok dengan nuansa musim semi.

Berdasarkan keterangan agensinya, Konnect Entertainment, dikutip dari The Korea Herald (24/3), "2U" sendiri juga bisa bermakna sebuah alasan, karena "2U" dibaca "iyu" yang berarti alasan dalam Bahasa Korea.

Lebih lanjut, album mini ini juga dikatakan adalah awal dari trilogi "Color" Kang Daniel. Dia mengatakan ingin menemukan warnanya sendiri atau persona melalui tiga rilis dengan konsep yang berbeda. "CYAN" sendiri adalah sisi yang lebih cerah. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com