Sabtu , 11 Juli 2020

Joy Red Velvet Ingin Jadi Guru TK, Ini Alasannya

27 Maret 2020 08:07 WIB


Joy Red Velvet. (Gambar: Instagram Joy @_iamyour_joy).

Solotrust.com - Joy, salah satu anggota Red Velvet mengungkap apa profesi yang ingin dia coba selain sebagai artis K-Pop dalam wawancaranya dengan Majalah GQ Korea. Wawancara itu diunggah di channel YouTube mereka pada 23 Maret 2020.

Ketika ditanya apakah ada pekerjaan lain yang ingin Joy coba selain sebagai artis K-Pop, ia mengatakan, "Saya ingin menjadi seorang guru TK."



Joy pun mengatakan apa alasannya ingin menjadi guru TK. "Saya benar-benar ingin bernyanyi dan menari dengan anak-anak. Saya suka kemurnian dan kepolosan yang dimiliki anak-anak. Saya juga suka hal-hal yang tidak dapat diprediksi, yang mereka katakan dan lakukan."

Joy memang dikenal menyukai anak-anak. Ia pernah mengekspresikan kecintaannya pada dua anak Sam Hammington yakni William dan Bentley Hammington yang tampil dalam acara "The Return of Superman" dari KBS via Instagramnya.

"Mereka sangat imut. Aku mencintaimu, William dan Bentley," kata Joy dalam salah satu postingannya ketika mengunggah gambar William dan Bentley. Di lain postingan ia menulis, "Sumber energi terbesarku akhir-akhir ini. Mereka sangat menyenangkan." (Lin)


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com