Rabu , 20 November 2019

Momen Hari Ibu, Sejumlah Restoran di Solo Tawarkan Promo

21 Desember 2017 15:21 WIB


Restoran Double Decker di Solo Baru (solotrust-arum)

SOLO, solotrust.com - Menyambut peringatan Hari Ibu yang jatuh pada Jumat (22/12/2017), sejumlah restoran di Solo Raya menawarkan promo untuk menarik minat masyarakat. Program promo tersebut mulai dari diskon hingga gratis makanan dengan syarat dan keentuan yang berlaku.

Salah satu restoran yang memanfaatkan momentum tersebut adalah Jackstar Resto and Cafe di kawasan Purwosari. Marketing Operasional Manager Jackstar Resto and Cafe Rina Kurnia Ristawati mengatakan setiap momentum hari nasional selalu dimanfaatkan untuk mengadakan promo variatif yang menarik minat konsumen.



Untuk Hari Ibu, konsumen berhak mendapat seporsi fresh fruit salad gratis untuk transaksi minimal Rp50.000. Dengan ketentuan berlaku tanpa maksimal transaksi, berlaku kelipatan, dan hanya berlangsung satu hari.

“Promo tersebut merupakan apresiasi kami terhadap para ibu yang telah berjasa kepada keluarga. Selain itu, promo tersebut juga merupakan salah satu sarana kami untuk mengenalkan menu-menu kepada konsumen,” tuturnya.

Sementara, My Kopi-O! The Park Mall Solo Baru memberi diskon 22 persen khusus pada hari Jumat (22/12/2017) bagi para konsumen tanpa minimal transaksi. Supervisor My Kopi-O! The Park Mall Solo Baru Maya, mengatakan calon konsumen wajib mengikuti akun Instagram My Kopi-O! lebih dulu.

Kemudian mengajak ibunda ke gerai My Kopi-O!, berfoto bersama lalu mengunggah di akun Instagram masing-masing dengan mencantumkan tagar #mykopiogroupformom dan menandai akun Instagram My Kopi-O!.

“Kami juga memberikan voucher senilai Rp50.000 bagi konsumen yang bertransaksi minimal Rp100.000, bisa dipakai sehari setelahnya. Promo tersebut kami angkat untuk meningkatkan partisipasi ibu-ibu yang aktif di media sosial,” kata Maya.

Restoran Double Decker Casual Dining di area Solo Baru juga memanfaatkan momen Hari Ibu dengan meluncurkan promo diskon. Uniknya, jumlah persentase diskon yang ditawarkan sesuai dengan umur ibu konsumen. Maka dari itu, konsumen wajib mengajak sang ibu untuk dapat menikmati promo.

Marketing Double Decker Casual Dining Intan Permata, mengatakan calon konsumen harus melakukan reservasi lebih dulu. Promo bisa dinikmati pada hari Jumat (22/12/2017) beserta sang ibu dan menunjukkan KTP ibu ke karyawan Double Decker Casual Dining.

“Konsumen wajib berfoto dan mengunggah fotonya ke akun medsos (media sosial) mereka dan menandai akun Instagram kami. Promo tersebut kami berikan sebagai tanda cinta kami kepada sosok ibu,” terang Intan. (arum)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com