Senin , 1 Maret 2021

Deretan Film Ini Bisa Jadi Referensi Tontonan Keluarga di Saat Liburan

21 Desember 2017 15:08 WIB


Poster film Star Wars The Last Jedi (dok.)

SOLO, solotrust.com – Beragam cara digunakan orang untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga. Selain jalan-jalan, menonton film di bioskop juga bisa menjadi salah satu hiburan keluarga.

Momen liburan panjang akhir tahun ini, aneka film banyak bermunculan. Mulai dari film komedi, action, hingga film anak-anak tersaji di layar kaca Indonesia.



Berikut ini beberapa film yang bisa menjadi referensi untuk ditonton saat liburan akhir tahun bersama keluarga:

Susah Sinyal

Film ini menceritakan tentang bagaimana pentingnya komunikasi dalam keluarga. Aktris Aurora Ribero ditunjuk untuk memerankan tokoh utama bernama Kiara. Kiara adalah remaja pemberontak yang haus akan kasih sayang orang tuanya sehingga kerap melampiaskan emosinya di media sosial.

Ibu Kiara yang bernama Ellen diperankan oleh aktris Adinia Wirasti. Ellen diceritakan adalah seorang single mother yang lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang sidang sebagai pengacara dibanding di rumah sebagai seorang ibu. Ketika Oma, nenek Kiara meninggal, mereka pun tinggal berdua saja.

Karena sulit berkomunikasi, mereka disarankan psikolog untuk pergi ke Sumba NTT untuk melakukan quality time agar komunikasi mereka membaik. Masalah terjadi karena setelah kembali ke Jakarta, Ellen harus menangani proyek besar yang terancam berantakan. Dan saking sibuknya, Ellen terancam tidak bisa melihat perlombaan talent show antar SMA yang diikuti Kiara. Kiara pun marah dan akhirnya memutuskan pergi ke Sumba sendirian.

5 Cowok Jagoan

Film ini menceritakan petualangan lima jagoan pria ditambah satu jagoan wanita. Lima jagoan itu adalah Ario Bayu (Yanto), seorang cleaning service yang kekasihnya diculik. Dwi Sasono (Dedy), teman Yanto yang seorang hansip kampung. Muhadkly Acho (Lilo), seorang gamers dan ahli komputer. Arifin Putera (Danu), seorang penipu ulung.

Cornelio Sunny (Reva), mantan preman yang ahli beraksi dengan Pedang Katana ala samurai Jepang.  Nirina Zubir (Debby), cewek jagoan dengan rambut pendek berwarna ungu terang dan Tika Bravani (Dewi) yang memerankan kekasih Yanto.

Film ini menceritakan usaha Yanto untuk menyelamatkan kekasihnya (Dewi) yang diculik oleh pasukan zombie. Dalam usahanya, Yanto mengajak teman-teman masa kecilnya untuk membantunya. Dulu mereka berjanji untuk saling membantu jika ada salah satu yang kesulitan. Mereka pun akhirnya mengalami petualangan gila yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Chrisye

Film ini menceritakan mengenai sisi lain dari seorangs Chrisye. Selain Vino G Bastian yang memerankan tokoh utama Chrisye, film ini juga sederet pemain lain yakni  Velove Vexia, Dwi Sasono, Ray Sahetapy dan Andy Arsyil. Velove didapuk untuk memerankan istri dari almarhum Chrisye, Damayanti Noor.

Star Wars : The Last Jedi

Film kedelapan dari seri Star Wars ini menampilkan tokoh Luke Skywalker (Mark Hamill), Leia (Carrie Fisher), Kylo Ren (Adam Driver) dan Rey (Daisy Ridley). Film ini menceritakan peperangan epik yang melanjutkan kejadian dalam ‘The Force Awakens’ dua tahun silam.

Jumanji : Welcome to Teh Jungle

Sebuah film yang mirip petualangan ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, dan Karen Gillan. Mereka dikisahkan menemukan sebuah permainan video game tua yang bernama Jumanji. Dari permainan itu, mereka terjebak di dalamnya dan harus mengalahkan permainan itu dengan berpetualang untuk bisa kembali ke dunia nyata.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com