Kamis , 27 Februari 2020

Ulang Tahun ke- 12 PT Indaco Warna Dunia

21 Desember 2017 08:28 WIB


Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo resmikan Taman Harmoni Karanganyar.

KARANGANYAR, solotrust.com- PT Indaco Warna Dunia merupakan perusahaan investasi local yang didirikan oleh orang-orang inovatif, kreatif dan agresif yang melihat peluang dalam industri cat. Berlatar belakang teknologi cat tersebut, menjadi bagian dari kunci keunggulan PT Indaco Warna Dunia untuk memproduksi dan bersaing dengan produsen cat yang lain.

Di ulang tahun yang ke-12 ini, Indaco mengambil tema berani berseritera, bersih, sehat, rapi, indah dan sejahtera. Berbagai macam kegiatan dilakukan untuk memperingati hari ulang tahun ke-12 Indaco, diantaranya yakni PT Indaco Warna Dunia turut peduli dan berpartisipasi untuk mempercantik Kabupaten Karanganyar, dengan menghias sebanyak 155 gapura se-Kabupaten Karanganyar di bulan November 2017.



Selain itu juga adanya lomba taman harmoni. Perlombaan taman harmoni ini diperuntukkan bagi warga Dusun Karangkidul, Kelurahan Pulosari, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karangannyar.

Perlombaan taman harmoni  diikuti oleh 8 RT dari Dusun Karangkidul. Taman harmoni sendiri yakni sebuah taman edukasi yang diperuntukkan bagi warga sekitar, khususnya anak-anak. Taman harmoni tersebut ditanami berbagai jenis tanaman serta dilengkapi dengan permainan, sehingga nyaman untuk warga sekitar.

Pelaksanaan pembangunan kampung harmoni ini mulai dari sosialisasi hingga pengerjaan taman, dilakukan kurang lebih 2 bulan. Partisipasi dan antusias warga begitu luar biasa, sehingga dengan adanya taman harmoni ini membuat warga mempunyai inisiatif dan antusias untuk membuat penghijauan di rumah masing-masing.

Penjurian dalam lomba taman harmoni inidilakukan pada 23/11/2017dimasing-masing RT Dusun Karangkidul, Kebakkramat. Setelah adanya penjurian, pengumuman pemenang dalam lomba taman harmoni inidilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun PTIndaco Warna Dunia pada Selasa (5/12/2017). Para pemenang lomba taman harmoni mendapatkan piala, piagam dan juga uang pembinaan.

Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodohadir dalam pengumuman lomba taman harmoni tersebut. Kedatangan Wakil Bupati Karanganyar beserta jajarandidampingi oleh Presiden Direktur PTIndaco Warna Dunia Iwan Andranacus, meninjau masing-masing taman yang ada di Dusun Karangkidul, Kebakkramat.

Selain meninjau taman harmoni, Wakil Bupati Karanganyar juga berkesempatan untuk meletakkan batu pertamadalam pembangunan Paud Harmoni.

Sebagai puncak hari ulang tahun ke-12 tahun 2017 ini, PT Indaco Warna Dunia mengadakan sebuah acara yang diperuntukan bagi karyawan indaco pada Minggu (10/12/2017) di Alun-Alun Kabupaten Karanganyar.

Puncak acara hari ulang tahun ke-12 Indaco dilaksanakan untuk lebih mengakrabkan antara perusahaan dengan masyarakat. Bersama dengan karyawan, Presiden Direktur PT Indaco Warna Dunia Iwan Adranacus melakukan potong kue tart dan pelepasan balon serta burung merpati, sebagai simbol bahwa PT Indaco Warna Dunia di usianya yang ke-12 tahun ini menyatakan berani melangkah untuk melakukan banyak hal yang baik buat masyarakat.

“Ini sebagai simbol bahwa PT Indaco Warna Dunia di usianya yang ke-12 tahun ini menyatakan berani melangkah untuk melakukan banyak hal yang baik buat masyarakat.” Tutur Iwan Adranacus.

Dalam puncak acara hari ulang tahun Indaco, para karyawan dihibur dengan adanya penampilan musik tek-tek dan  pembagian doorpize. (put) 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com