Jumat , 14 Agustus 2020

Sempat Bertemu Menhub, Begini Kondisi Menkeu Sri Mulyani Sekarang

16 Maret 2020 16:54 WIB


Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani (Foto: Instagram-@smindrawati)

Solotrust.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani belakangan sempat menjadi sorotan publik setelah Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Pasalnya, Menkeu sempat menghadiri rapat terbatas Kabinet Indonesia Maju pada Rabu lalu yang turut dihadiri Menhub.

Mengkonfirmasi kondisi dirinya, Sri Mulyani lewat akun Instagram pribadinya, @smindrawati, menyatakan saat ini kesehatannya tetap terjaga dan terus melaksanakan tugas secara penuh.



"Beberapa pihak bertanya mengenai kondisi kesehatan saya, dengan merebaknya virus corona (Covid19). Saya, alhamdulillah tetap sehat dan terus melakukan tugas sebagai Menkeu secara penuh," tulisnya di Instagram, Minggu (15/03/2020).

Menkeu juga mengungkapkan, di akhir pekan lalu dirinya tetap bekerja penuh melakukan rapat koordinasi (Rakor) melalui konferensi video dengan jajaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Rakor tentang perumusan kebijakan serta langkah-langkah APBN dan keuangan negara dalam menangani penyebaran virus corona (Covid19).  

"Rapat dengan video untuk mengurangi potensi penularan virus Covid-19, tapi tetap efektif dalam merumuskan kebijakan dan melaksanakan tugas Kemenkeu," jelasnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sri Mulyani juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya.

"Terimakasih atas perhatian dan dukungan semua bagi kami untuk terus menjalankan tugas menjaga Indonesia, dan menjaga Keuangan Negara bagi sebesar-besar kemakmuran dan keamanan serta kesehatan rakyat Indonesia," ujar Menkeu.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com