Rabu , 30 September 2020

Talud TMMD Reguler Pekalongan Terus Dikebut Di Hari Kelima Pra TMMD

10 Maret 2020 11:52 WIB


Sejumlah TNI dari Koramil 05 Kesesi, bersama masyarakat setempat terus mengerjakan target pembuatan talud di Dukuh Pepedan, Pantirejo.


PEKALONGAN, solotrust.com - Menginjak hari kelima pelaksanaan Pra TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sejumlah TNI dari Koramil 05 Kesesi, bersama masyarakat setempat terus mengerjakan target pembuatan talud di Dukuh Pepedan, Pantirejo.



Talud merupakan salah satu sasaran wajib selesai yang harus dikerjaan Satgas TMMD Reguler. Sebelum TMMD resmi dibuka (16/3), pekerjaan pendahuluan telah dilakukan mulai dari Pra TMMD (5/3) sampai dengan sekarang.

Serda Zainal, salah satu anggota Koramil Kesesi yang terlibat di Pra TMMD mengatakan, target yang ditetapkan pimpinan sudah jelas, yakni minimal selesai 50 persen sebelum pembukaan TMMD.

Tampak, baik warga maupun TNI bekerja keras untuk mengejar target yang dibebankan, bahkan mereka berharap bisa lebih.

“Pembangunan talud 350 meter dan 450 meter di beberapa titik jalan yang akan diaspal melalui TMMD Reguler sepanjang 2,5 kilometer lebar 3 meter, adalah dengan tinggi 1 meter.

Terpisah Danramil 05 Kesesi, Kapten Infanteri Parman menyatakan, pihaknya cukup puas dengan banyaknya warga yang membantu di kegiatan Pra TMMD itu.

“Saya benar-benar puas, jumlah warga yang terlibat membantu TNI membangun talud. Untuk progres pekerjaan hari ini adalah diatas 35 persen,” tandasnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com