Selasa , 14 Juli 2020

Cara Nayeon TWICE Hilangkan Pikiran Negatif Ketika Hadapi Masa Sulit

12 Maret 2020 07:08 WIB


Nayeon TWICE (Gambar: Instagram TWICE @twicetagram)

Solotrust.com - Nayeon TWICE berbagi tentang caranya menghilangkan pikiran negatif ketika menghadapi masa sulit dalam wawancaranya dengan majalah Cosmopolitan belum lama ini.

Di awal, ia berbicara tentang perjuangannya menjadi bintang K-Pop. "Awalnya, saya pikir jumlah sorotan yang saya dapatkan adalah normal. Saya memilih jalan ini dan saya bekerja sangat keras untuk sampai ke sini," kata Nayeon.



"Tetapi seiring waktu berlalu, semakin banyak orang yang melewati batas sehingga saya merasa takut dan lemas," lanjut Nayeon.

Sebelumnya, Nayeon TWICE diberitakan pihak JYP Entertainment harus berada di bawah perlindungan polisi akibat ulah stalker/penguntit saat menaiki penerbangan pulang dari Jepang ke Korea Selatan. "Kami dapat segera menanggapi situasi tersebut. Nayeon tidak terluka, tetapi dia saat ini sangat tidak nyaman dan cemas," tulis JYPE dalam pernyataan resminya.

Dalam wawancara itu, Nayeon berbagi tentang bagaimana ia menghilangkan pikiran negatif yang diakibatkan ulah-ulah mereka tersebut.

"Ketika segalanya terlalu sulit bagi saya, saya mengosongkan pikiran saya dari pikiran-pikiran itu. Hidup tidak selalu penuh dengan saat-saat yang baik," katanya.

Nayeon melanjutkan, "Saya mencoba membuat diri saya sibuk dengan menonton video di YouTube, mendengarkan musik, memantau performance saya dan sebagainya. Lebih mudah untuk beralih dari hal-hal negatif ketika saya tidak menghabiskan waktu untuk memikirkannya." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com