Sabtu , 11 Juli 2020

Polres Sukoharjo dan Anggota DPRRI Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

10 Maret 2020 13:48 WIB


Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas dan Anggota komisi 3 DPRRI Eva Yuliana tengah melakukan kegiatan Selasa Bersih.


SUKOHARJO, solotrust.com- Anggota komisi 3 DPRRI Eva Yuliana bersama jajaran Polres Sukoharjo melkaukan aksi kerja bakti membersihkan tempat ibadah, Selasa (10/3/2020). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama, utamanya di wilayah Kabupaten Sukoharjo. 



Kegiatan aksi kebersihan ini sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan sekali dalam seminggu, yakni setiap Selasa. Kali ini kegiatan kebersihan menyasar pada dua tempat ibadah yang ada di Kecamatan Grogol, Sukoharjo. 

Di lokasi pertama, aksi kebersihan berlangsung di Masjid Baitul Makmur. Di sini Eva Yuliana bersama Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas dan jajaran membersihkan halaman masjid serta tempat parkir masjid. Hal yang sama juga dilakukan di lokasi kedua yakni Gereja Katolik Kristus Raja.   

“Bersih-bersih ini kami lakukan secara internal dan eksternal dan kebetulan di bulan Maret ini kita melakukan eksternal, kita melakukan di luar Polres Sukoharjo, minggu ini program kita adalah ke tempat ibadah.” Jelas Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Senada dengan Kapolres, Eva Yuliana mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Polres Sukoharjo. Bahwa setiap minggunya ada kegiatan yang bernama “Selasa Bersih”   

“Tentunya ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan oleh Polres Sukoharjo, setiap minggu ada Selasa Bersih.” Jelas Eva.

Dalam kegiatan kebersihan ini, jajaran Polres Sukoharjo mengerahkan sekitar 200 personil. Personil dibagi menjadi dua lokasi, di Masjid Baiturahman dan Gereja Katolik Kristus Raja.  (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com