Rabu , 15 Juli 2020

Momok Corona, Festival Hammersonic Dijadwal Ulang?

4 Maret 2020 11:27 WIB


Hammersonic Festival (Sumber: Instagram-@hammersonicfest)

Solotrust.com - Penyelenggaraan salah satu acara musik terbesar, Hammersonic Festival rupanya juga turut terdampak penyebaran virus corona (Covid-19). Acara ini rencananya digelar pada 27 hingga 28 Maret 2020 mendatang di Ancol Jakarta, namun karena adanya penyebaran virus corona, pihak penyelenggara akan mempertimbangkan kembali jadwal itu.

“Kepada Hammerhead setia dan yang kami cintai. Terkait dengan adanya wabah global, yaitu Covid-19 di beberapa negara termasuk Indonesia, kami selaku pihak penyelenggara Hammersonic sedang dalam tahap koordinasi dengan seluruh instansi terkait baik itu artis, pemerintah maupun pihak-pihak lainnya. Langkah ini perlu kami ambil secara serius dan intensif untuk mengambil keputusan bersama dan yang terbaik, apakah gelaran Hammersonic tetap diselenggarakan pada 27-28 Maret atau akan penjadwalan ulang.” tulis akun Instagram resmi pihak penyelenggara acara Hammersonic Festival, @hammersonicfest, Selasa (03/03/2020).



Lewat Instagram, pihak penyelenggara juga merilis daftar beberapa penampil yang sedianya hadir mengisi acara, namun akhirnya membatalkan diri. Mereka di antaranya ialah Vulvodynia dari Afrika Selatan dan Lacuna Coil dari Italia.

"Hal tersebut dikarenakan adanya regulasi dari negara asal mereka dan juga dari pihak manajemen artis masing-masing yang tidak memperbolehkan mereka untuk tampil dan bepergian ke luar negeri," jelas akun @hammersonicfest

Atas batalnya kedua penampil, pihak penyelenggara pun menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemar. Selain itu, panitia Hammersonic Festival juga menyerukan kepada para penonton yang sudah memesan tiket agar tetap tenang.

"Kami akan terus memantau perkembangan dari situasi saat ini dan memberikan informasi berkala secara akurat melalui akun resmi kami @hammersonicfest," pungkas admin akun Instagram Hammersonic Festival. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com