Rabu , 20 November 2019

Potret Gelora Cinta di Balik Erupsi Gunung Agung

19 Desember 2017 10:18 WIB


Pasangan yang terlihat melangsungkan sesi foto prewedding dengan layar erupsi Gunung Agung. (dok. Twitter @Sutopo_BNPB)

KARANGASEM, solotrust.com – Ketika dua insan tengah di mabuk asmara, maka dunia terasa milik mereka berdua. Itulah ungkapan yang cukup akrab menggambarkan sepasang kekasih yang tengah menjalin hubungan percintaan. Menikmati indahnya dunia, tanpa merasa terganggu dengan yang lainnya.

Ungkapan itu mungkin juga cocok menggambarkan sepasang muda-mudi yang hendak melangsungkan pernikahan. Layaknya pasangan lainnya, pasangan yang fotonya diunggah di akun Twitter Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho itu terlihat tengah melangsungkan sesi pemotretan untuk pernikahan mereka (prewedding).




Foto pre wedding di Bukit Cinta dengan latar belakang erupsi Gunung Agung pada 29/11/2017. Keren kan? Asal di luar radius berbahaya maka aman. Semoga cintanya terus bergelora laksana gemuruh asap abu vulkanik yang keluar dari Gunung Agung. Di balik musibah tersimpan berkah,” ujar Sutopo dalam akun @Sutopo_BNPB pada Selasa (19/12/2017) pagi.

Baca juga : Aktivitas Vulkanik Gunung Agung Masih Tinggi, Ini Objek Wisata yang Masih Aman Dikunjungi

Mereka berfoto dengan dengan pemandangan erupsi Gunung Agung. Saat itu, masih terlihat kepulan asap abu vulkanik yang keluar dari gunung yang kini tengah berada dalam level IV (Awas) itu.

Tak tampak raut cemas, yang ada justru rona bahagia terpancar dari wajah keduanya. Di kolom komentar, Sutopo pun menambahkan bahwa apa yang pasangan itu lakukan tetap aman, karena berada di luar radius berbahaya.

Kan di radius aman. Nggak apa2,” ungkap Sutopo.

Baca juga : Status Gunung Agung Awas, Masuk Fase Magmatik

Bagaimana, kalian berminat juga foto prewedding dengan background erupsi Gunung Agung seperti mereka?

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com