Minggu , 12 Juli 2020

Jadwal Liga Spanyol 2020 & Prediksi Real Madrid vs Barcelona, El Clasico Jilid 2

29 Februari 2020 11:29 WIB


Messi dikepung pemain Real Madrid.

Solotrust.com, Prediksi El Clasico Real Madrid vs Barcelona Liga Spanyol - Pertandingan lanjutan Liga Spanyol berlangsung antara Real Madrid yang akan kedatangan tamu sekaligus rival mereka, Barcelona. Pertandingan ini sendiri bakal berlangsung di kandang Real Madrid, Estadio Santiago Bernabeu. Selain gengsi, pertandingan ini juga menjadi pertandingan perebutan puncak klasemen La Liga Spanyol.

Kondisi Real Madrid sedang ambyar pasalnya mereka baru saja menelan kekalahan di Liga Champions kala menjamu Manchester City dengan skor 1-2. Kondisi Los Blancos diperparah dengan cederanya pemain andalan mereka seperti Eden Hazard dan Gareth Bale. Selain kedua pemain tersebut, El Real juga kehilangan James Rodriguez. Kehilangan tiga motor serangan tentu membuat Zidane pusing tujuh keliling menjelang El Clasico hari Selasa esok.



Sergio Ramos dan Raphael Varane menjadi sorotan. Dua pemain bertahan ini menjadi sorotan kala berjumpa Manchester City kemarin. Ramos dan Varane tak mampu membendung serangan dari Gabriel Jesus dan kolega, begitupun Mendy dan Carvajal yang kwalahan meladeni pemain seperti Ryad Mahrez dan Bernardo Silva.

Di kubu Barcelona yang merupakan pemuncak klasemen Liga Spanyol kondisi mereka sedang tidak stabil, kadang bermain apik kadang juga bermain jelek. Ketika babak 16 besar Liga Champions kemarin menghadapi Napoli, Blaugrana tampil dengan serangan yang tidak mematikan, Messi dijaga ketat namun beruntung Barca memiliki Griezmann yang mampu memecah kebuntuan mereka.

Jelang menghadapi Madrid, Barcelona tak mempunyai masalah serius di skuadnya, mereka hanya kehilangan Luis Suarez dan Osmane Dembele, namun posisi mereka bisa di backup Ansu Fati yang siap turun sejak menit pertama.

Leo Messi masih menjadi pemain andalan Blaugrana namun sang kapten tak sendiri, ia akan ditemani Antoine Griezmann dan kemungkinan Ansu Fati bakal bermain. Di posisi tengah, Frankie De Jong, Sergio Bosquets dan Ivan Rakitic akan menjadi pemain yang siap mengalirkan bola ke Messi sekaligus menghalau pergerakan para pemain Real Madrid. Untuk posisi bertahan, Gerard Pique dan Umtiti akan berduet.

Di pertandingan pertama El Clasico kedua tim bermain sama kuat dan berakhir dengan skor 0-0.

Prediksi Real Madrid vs Barcelona: 45:55

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com