Jumat , 10 April 2020

Gibran Harapkan Pasangan Calon Walikota yang Bisa Menutupi Kekurangannya

28 Februari 2020 21:18 WIB


Bakal calon wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.


SOLO, solotrust.com- Bakal calon wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka berharap mendapatkan pasangan bakal calon wakil wali kota yang dapat menutupi kekurangannya. Hal itu diungkapkannya di sela kegiatan blusukannya, Jumat (28/2/2020), di kawasan Banjarsari.



"Inshaallah diberikan pasangan yang dapat bersinergi. Saling mengisi dan menutupi kekurangan masing-masing. Nunggu dari Bu Ketua Umum (PDI Perjuangan-red) saja, tinggal beberapa hari," ujarnya.

Sambil menunggu rekomendasi turun, Gibran mengurangi kegiatan blusukannya. Namun demikian, dia mengaku tengah menyiapkan posko terbuka.

"Bukan rehat, memang karena ada urusan ke luar kota. Bisnis dulu. Relawan juga saya minta menyiapkan sesuatu yang beda biar tidak jenuh. Mereka saya minta menyiapkan posko terbuka," imbuhnya.

Menurut Gibran, posko terbuka tersebut akan jadi satu-satunya posko darinya. Posko tersebut bisa difungsikan untuk kegiatan apapun dan siapapun.

"Nanti kalau relawan mau berkumpul bisa di situ. Nanti saja saya kasih tau dimana (tempatnya-red). Sekarang masih disiapkan. Kalau posko relawan hampir di setiap RT/RW sudah ada," tandasnya. (awa)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com