Rabu , 30 September 2020

Jadwal Liga Inggris 2020 & Prediksi Bola Bournemouth vs Chelsea, Amankan 4 Besar

28 Februari 2020 11:00 WIB


Pemain Bournemouth mencetak goal ke gawang Kepa.

Solotrust.com - Jadwal Liga Inggris 2020 bakal berlangsung pertandingan antara tuan rumah Bournemouth yang akan kedatangan tamu dari London, Chelsea. Pertandingan ini bakal berlangsung di kandang Bournemouth, Dean Court.

Pertandingan pertama (14 Desember 2019) yang berlangsung di Stamford Bridge, The Blues harus rela menelan kekalahan dari Bournemouth dengan skor 0-1. Kala itu goal kemenangan Bournemouth dicetak oleh Dan Gosling dimenit 84 memanfaatkan assist dari Jefferson Lerma.



Chelsea saat ini dalam kondisi yang tak baik, dalam 3 pertandingan semua kompetinsi yang telah mereka lakukan, Chelsea menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang, sialnya dua kekalahan di derita ketika bermain di Stamford Bridge yang notabennya kandang dari Chelsea. Kekalahan pertama diterima skuad asuhan Lampard kala berjumpa Manchester United diajang Liga Inggris dengan skor 0-2. Alih-alih memberikan sinyal kebangkitan kala sukses menjungkalkan Spurs 2-1, Chelsea yang di 16 besar Liga Champions berjumpa Bayern Munchen justru tak bisa berbuat banyak. Bertanding di hadapan pendukungnya, Chelsea malah menelan kekalahan telak 0-3 di leg pertama.

Bermodalkan hasil buruk, Chelsea tak diunggulkan di pertandingan kontra Bournemouth, kondisi The Blues semakin buruk ketika performa pemain depannya seperti Bathsuayi dan Tammy Abraham tak sesuai ekspetasi Lampard. Sang pelatih tak mencoba memasukan Giroud yang memiliki pengalaman dan jam terbang lebih dalam hal merobek gawang musuh.

Kondisi serupa juga sedang dialami Bournemouth pasalnya dari tiga pertandingan yang telah dijalaninya, Bournemouth hanya meraih satu kemenangan dan dua kali menelan kekalahan. Kemenangan mereka raih kalah berjumpa Aston Villa diajang EPL dan dua kekalahan mereka di derita kala berjumpa Sheffield United dan Burnley diajang yang sama juga, EPL.

Dengan bermodalkan kemenangan mereka atas Chelsea di pertemuan pertama, skuad asuhan Eddie Howe diunggulkan untuk mengalahkan Chelsea di Dean Court. 

Prediksi Bournemouth vs Chelsea: 55:45

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com