Entertainment

Marion Jola Sabet Piala Penghargaan di Billboard Indonesia Music Awards 2020

Selebritis

27 Februari 2020 12:02 WIB

Marion Jola.

Solotrust.com- Penyanyi muda Marion Jola semakin melejit kariernya. Dalam ajang penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020, Marion Jola penyanyi pendatang baru berhasil membawa pulang penghargaan Billboard pertama di Asia dan Indonesia, yang diselenggarakan oleh Billboard Indonesia bekerjasama dengan RCTI pada Rabu (26/2/2020).  

Dari beberapa kategori yang malam itu diperlombakan, Marion Jola berhasil meraih penghargaan untuk kategori Top Collaboration Song Of The Year untuk lagu ‘Tak Ingin Pisah Lagi’ yang berduet dengan Rizky Febrian, serta kategori Top New Artist Of The Year.



Saat dikeluarkannya pengumuman pemenang untuk dua kategori itu, gadis berusia 19 tahun tersebut sempat mencuri perhatian ketika berjalan di karpet merah, untuk menerima penghargaan. Penampilan Marion Jola malam itu menggunakan mini dres bermotif abstrak hitam putih, yang dilengkapi dengan aksen cape menyatu dari bagian depan hingga ke belakang, terlihat begitu feminim.

Dalam pidato kemenangannya, Marion Jola mengucapkan terima kasih kepada pihak – pihak yang selama ini telah mendukungnya.

“Terima kasih buat Tuhan Yesus, terima kasih untuk Universal Studio, SMN (Star Media Nusantara) dan kak Laleilmanino, timku, terima kasih untuk loversku tercinta, semua pendengar musik di Indonesia. Terima kasih sudah mencintai (lagu) ‘Jangan’ dan mencintai saya. Thank you Billboard Indonesia!” ucap Marion Jola dengan wajah sumringah.   

Marion Jola sendiri merupakan penyanyi muda berbakat dengan suaranya yang memikat. Banyak penggemar menyukai suara emas dari Marion Jola. Selain suaranya yang merdu, Marion Jola juga cukup terbuka dalam mengunggah kehidupan pribadinya lewat Instagram.

Penyanyi pendatang baru ini sering mengunggah hubungan mesranya bersama dengan sang kekasih yang juga penyanyi, Julian Jacob. Marion Jola juga sering membuat kaum Adam terpana dengan unggahan – unggahan fotonya di media sosial instagram dengan pose – pose dan beberapa baju seksi miliknya pribadi. (dd)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya