Sabtu , 11 Juli 2020

Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisinya!

26 Februari 2020 18:01 WIB


Ayah Jessica Iskandar, Hardy Iskandar menjadi korban tabrak lari sebuah mobil (Sumber: Instagram-@inijedar)

Solotrust.com - Musibah bisa menimpa siapa saja dan datang secara tiba-tiba. Di saat kita sudah berhati-hati pun kerap kali musibah baik itu bencana alam atau pun kecelakaan datang secara tidak terduga.

Seperti halnya yang terjadi pada ayah Jessica Iskandar, Hardy Iskandar. Dia mengalami kecelakaan setelah menjadi korban tabrak lari sebuah mobil.



Kabar itu diunggah artis 32 tahun di akun Instagramnya, @inijedar pada Selasa (25/2/2020).

“Ya Tuhan, kumohon jaga dan sembuhkanlah papaku,” tulis Jessica Iskandar di akun Instagramnya.

“Ditabrak lari sama mobil, sekarang papaku patah tulang, susah nafas nggak bisa jalan. Tuhan please bantu papaku untuk sembuh,” lanjutnya menuliskan derita yang dialami sang ayah.

Lewat postingannya, Jessica Iskandar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut mendoakan kesembuhan sang ayah.

“Teman-teman terima kasih doanya,” tulis ibu dari El Barack Alexander.

Dalam foto unggahan Jessica Iskandar, Hardy Iskandar tampak terbaring di tempat tidur mengenakan pakaian berwarna biru motif. Sementara di sampingnya terlihat kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle turut mendampingi.

Belum diketahui lebih lanjut sebab awal ayah artis kelahiran 29 Januari menjadi korban tabrak lari. Kabar kecelakaan itu pun segera direspons rekan-rekan Jessica Iskandar sesama artis dengan memberikan ungkapan simpati. 

“Ya Allah semoga lekas sembuh untuk papa, bismillah,” tulis akun @babymargaretha 1.

Hal senada juga dituliskan Nabila Syakieb, Wulan Guritno, Audy, Cathy Sharon, Gading Marten, Ivan Gunawan, Sarwendah, dan beberapa rekan artis lainnya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com