Jumat , 10 April 2020

Kapolres dan Dandim 0726 Sukoharjo Jadi Narasumber di TA Media Group

25 Februari 2020 21:48 WIB


Foto bersama usai live nyampursari di Studio 2 TATV.

SOLO, solotrust.com- Untuk pertama kalinya dua pucuk pimpinan di Polres Sukoharjo dan Kodim 0726 Sukoharjo hadir secara bersama-sama di Grha TA Media  Group, Selasa (25/2/2020).

Komandan kodim 0726 Sukoharjo, Letkol. Inf Chandra Ariyadi Prakosa hadir bersama Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, untuk menjadi narasumber di program acara Nyampur Sari Neh TA TV, TA Radio dan solotrust.com yang merupakan media online di bawah naungan TA media Group.



Kegiatan diawali dengan kunjungan dan pengambilan gambar di markas Solotrust.com. Di sini acara dipandu langsung Pemred TA Media Group, Widiyanto. Dalam Kesempatan tersebut ditanyakan seputar upaya yang dilakukan TNI Polri dalam mewujudkan Sukoharjo yang aman nyaman dan kondusif. Tema yang sama juga diangkat dalam sesi dialog di TA Radio dan program acara Nyampur Sari Neh TA TV.


"Belum lama ini saya dengan pak Kapolres melakukan susur sungai, hal ini wujud atau bukti sinergisitas TNI-Polri untuk menjaga masyarakat tetap nyaman dan aman, jauh dari bencana," Kata  Dandim 0276 Sukoharjo, Letkol. Inf Chandra Ariyadi Prakosa.


Dalam kesempatan yang sama, Kapolres mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Sukoharjo menjadi kota yang aman dan nyaman.

"Salah satu upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat kami sudah membentuk Tim Pandawa yang secara rutin melakukan patroli," jelasnya. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com