Hard News

Banjir Jakarta, Sistem Ganjil Genap Ditiadakan Sementara

Hard News

25 Februari 2020 16:05 WIB

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya tidak memberlakukan sistem ganjil genap di sejumlah ruas jalan akibat banjir, Selasa (25/02/2020)

JAKARTA. solotrust.com - Sejumlah wilayah di DKI Jakarta kembali tergenang banjir akibat curah hujan tinggi mengguyur Ibu Kota sejak Senin (24/02/2020) hingga Selasa (25/02/2020) pagi.

Menyikapi hal itu, Polri melalui Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya tidak memberlakukan sistem ganjil genap di sejumlah ruas jalan pada hari ini. Hal tersebut disampaikan langsung Kasubbid Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar.



“Untuk gage (ganjil genap) tidak diberlakukan saat ini karena situasional melihat adanya beberapa lokasi yang tergenang air,” ungkap Kasubbid Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, dilansir dari Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews.

AKBP Fahri Siregar belum bisa memastikan sampai kapan ketentuan tidak memberlakukan ganjil genap ini karena melihat situasi dan kondisi di lapangan. Selain itu juga disampaikan, hingga saat ini seluruh jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya teus melakukan pengaturan lalu lintas dan akan terus memberikan pembaruan informasi situasi terkini.

(redaksi)