Selasa , 7 Juli 2020

Museum Ghibli di Jepang Ditutup Sementara Karena Wabah COVID-19

25 Februari 2020 02:09 WIB


Salah satu ruangan di Museum Ghibli yang diberi nama "Where a Film is Born" (www.ghibli-museum.jp)

Solotrust.com - Museum Ghibli di Jepang harus ditutup sementara waktu karena wabah virus corona jenis baru (COVID-19). Dikabarkan museum tersebut via lamannya (21/2), penutupan sementara berlangsung dari 25 Februari hingga 17 Maret 2020.

Dikatakan bahwa pada Jumat (21/2), Kota Mitaka mengumumkan bahwa mereka akan bertindak sesuai dengan keputusan Pemerintah Metropolitan Tokyo untuk membatalkan atau menunda acara indoor utama selama tiga minggu ke depan untuk membatasi penyebaran COVID-19.



"Karenanya, Museum Ghibli, Mitaka, dalam kesepakatan bersama dengan Kota Mitaka, akan ditutup sementara dari Selasa, 25 Februari hingga Selasa, 17 Maret 2020," tulis pihak Museum Ghibli.

Lebih lanjut, pengembalian uang penuh akan ditawarkan kepada mereka yang memegang pemesanan tiket Februari dan Maret. Prosedur pengembalian dana akan segera diumumkan

"Kami mohon maaf kepada pengunjung kami yang telah menunggu untuk mengunjungi Museum. Kami akan terus memantau situasi, jadi silakan periksa situs web museum untuk pembaruan lebih lanjut," demikian akhir pengumuman itu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com