Rabu , 30 September 2020

Prediksi Leicester City vs Manchester City Jadwal Liga Inggris 2020, Saatnya Balas Dendam

21 Februari 2020 14:30 WIB


Pemain City merayakan goal kegawang Leicester.

Solotrust.com, Prediksi Leicester City vs Manchester City Jadwal Liga Inggris 2020, Saatnya Balas Dendam – Jadwal Liga Inggris pekan 27 bakal tersaji big match antara tuan rumah Leicester City yang akan menjamu tim yang notabennya juara bertahan dua musim lalu, Manchester City. Pertandingan ini bakal berlangsung di King Power Stadium, kandang dari Leicester.

Baik Leicester maupun Manchester City hampir dipastikan aman di zona Liga Champions. Leicester musim ini menjelma menjadi tim yang ditakuti semua tim EPL, bagaimana tidak, hingga pekan 26 The Foxes berhasil duduk di posisi kedua sementara dan itu mengejutkan semua orang. Brendan Rodgers datang dan berhasil mengubah Leicester menjadi tim kuda hitam, meski begitu, posisi dua yang mereka tempati saat ini belumlah aman. Jika mereka kepleset sedikit saja, bukan tidak mungkin posisi dua akan lengser, dibutuhkan konsistensi pekan tiap pekan.



Leicester akan mengandalkan Jamie Vardy untuk posisi depan. Vardy yang saat ini menduduki puncak top skor tak sendiri, Maddison, Tielemans, Barnes dan Ayoze Perez akan membantu Vardy untuk menambah pundi-pundi goalnya dan mengamankan posisi dua yang saat ini ditempati Leicester City. Untuk lini belakang, Evans dan Soyuncu masih akan dipercaya Rodgers menemani Kasper Schmeicel di posisi penjaga gawang.

Leicester City baru saja meraih hasil imbang di pekan sebelumnya kala bertandang ke kandang dengan skor 0-0. Sial bagi Leicester karena pemain andalannya, Choudhury menerima kartu merah dan otomatis absen menghadapi Man City.

Di kubu Citizen sendiri, meskipun mendapatkan sanksi dari UEFA ternyata tak memberikan dampak apapun. Di pertandingan pekan 26, skuad asuhan Pep Guardiola masih tampil garang dengan membungkam West Ham 2-0. Goal dicetak Rodrigo lewat tandukan mautnya dan Kevin de Bruyne lewat sepakan kerasnya.l

Manchester City akan mengandalkan Sergio Aguero di lini depan. Jika Aguero tak kunjung memecah kebuntuan City, nama Gabriel Jesus siap masuk menggantikan Aguero.

Jangan lupakan nama De Bruyne, Bernardo Silva dan David Silva. 3 pemain ini merupakan kunci permainan Manchester City di beberapa musim ini bersama Leroy Sane yang terpaksa harus menepi karena cedera yang ia terima.

skuad asuhan Guardiola harus dihadapkan dengan jadwal super padat dan susah. Setelah berjumpa dengan Leicester City, mereka harus meladeni perlawanan dari Real Madrid diajang 16 besar Liga Champions.

Di pertandingan pertama kedua kesebelasan, City berhasil membungkam Leicester dengan skor 3-1.

Prediksi Skor Leicester City vs Manchester City: 1-0

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com