Kamis , 3 Desember 2020

Beomgyu TXT Ungkap Kekagumannya pada Jimin BTS

21 Februari 2020 01:38 WIB


Beomgyu TXT; Jimin BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - Beomgyu, salah satu anggota Tomorrow by Together (TXT) baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya pada Jimin BTS via siaran V Live.

Beomgyu mengenang saat ia menonton penampilan BTS di Gocheok Sky Dome. Ia mengatakan, "Saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari orang yang ada di atas panggung itu, karena tariannya begitu kuat."



Beomgyu melanjutkan dengan mengatakan bahwa meski orang itu berada jauh darinya, dia bisa merasakan passion dan energi dari orang yang menari itu.

"Saya hanya bisa mengatakan, berapa banyak energi yang dia berikan pada tariannya? Itu luar biasa, dan orang itu adalah Jimin," lanjutnya.

Setelah menonton penampilan Jimin secara langsung, Beomgyu mengatakan bahwa ia memonitor semua video penampilan Jimin.

"Dalam semua video itu, terlihat bahwa dia bahkan siap untuk mematahkan tulangnya pada hari itu, kalian tahu maksudku?", yang mengacu pada kerja keras Jimin untuk penampilannya.

Beomgyu berharap bisa menjadi seperti Jimin, dengan mengatakan, "Saya ingin menjadi seperti Jimin. Saya juga ingin para penonton merasakan energi dalam tarian saya dari jarak jauh."

TXT terakhir merilis single album Jepang bertajuk "Magic Hour" pada 15 Januari 2020. Single itu berisi versi Bahasa Jepang dari "Run Away", "Crown", dan "Angel or Devil". Single itu disertifikasi gold oleh RIAJ pada awal Februari karena sudah terjual hingga 100.000 kopi. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com