Viral

Fantastis! Berkolaborasi, Ini dia Harga Oreo x Supreme

Viral

20 Februari 2020 16:31 WIB

Oreo x Supreme (Dok. Supreme)

Solotrust.com - Apa jadinya jika brand biskuit ternama Oreo bakal berkolaborasi dengan brand fashion terkemuka Supreme. Ya, kolaborasi keduanya bukanlah isapan jempol semata. Oreo dan Supreme diketahui sepakat bekerja sama untuk produk biskuit.
 
Menariknya, biskuit Oreo yang ditawarkan bukan berwarna hitam kecokelatan seperti biasanya, namun disajikan dalam warna merah menyala. Ya, Supreme baru saja memamerkan koleksi teranyarnya untuk musim semi/panas 2020.
 
Produk Supreme x Oreo dalam satu kemasan berisi tiga biskuit. Setiap keping biskuit warna merah terdapat krim putih di tengahnya. Merangkum dari berbagai sumber, kemasan Oreo terinspirasi dari logo Supreme berwarna merah dengan font Futura berwarna putih. Kemasan yang terlihat seperti Box Logo Supreme itu kemudian ditimpali dengan logo ikonik Oreo di bagian tengahnya.
 
Sejauh ini belum ada info resmi kapan pastinya produk hasil duet Supreme x Oreo bakal dilempar ke pasar. Namun kabarnya, biskuit "blasteran" itu bakal dirilis beberapa pekan mendatang. 
 
Lantas berapa harganya? Hmm.. bagi kamu penggemar favorit Supreme atau pun penyuka Oreo siap-siap merogoh kocek dalam-dalam. Kabarnya produk biskuit itu dibanderol sebesar $8 USD atau sekira Rp100 ribu per kemasan.
 
Kendati belum resmi rilis, namun produk kolaborasi Supreme x Oreo sudah dijual di eBay. Harganya pun cukup fantastis, yakni tembus $510 USD atau sekira Rp 6,9 juta untuk setiap kemasannya. 
Gimana solotrusters, tertarik beli?

(redaksi)