Entertainment

Berita Hari Ini: Waduh, Aulia Farhan Ternyata 1/2 Tahun Memakai Sabu

Selebritis

20 Februari 2020 15:25 WIB

Aulia Farhan ditangkap Polisi karena kasus Narkoba.

Solotrust.com, Berita Hari Ini: Waduh, Aulia Farhan Ternyata 1/2 Tahun Memakai Sabu - Pemain Anak Langit, Aulia Farhan positif menggunakan sabu dan telah mengkonsumsi selama 1/2 Tahun. Hal ini telah disampaikan langsung oleh Aulia Farhan ketika diperiksa oleh Polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan jika timnya akan memeriksa lebih dalam terkait pernyataan yang telah dilontarkan Aulia Farhan.



"Pengakuan awal ini sekitar enam bulan ya, pengakuan awal. Tapi masih kita dalami dulu kita periksa lebih mendalam kepada yang bersangkutan," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Aulia Farhan sendiri dikenal sebagai aktor yang telah terlibat dalam beberapa seni peran. Berikut beberapa fakta bintang sinetron Anak Langit itu dirangkum dari berbagai sumber.
 
1. Pemeran Raffi di sinetron Anak Langit
Farhan adalah salah satu pemain dalam sinetron Anak Langit. Dia berperan sebagai Raffi, salah satu anggota Geng Serigala. Raffi dalam sinetron laris ini adalah sepupu dari Adam yang diperankan Bryan Domani.
 
2. Berkarier di dunia modeling dan sinetron
 
Sebelum merambah dunia akting, Aulia Farhan terlebih dahulu mengawali karier sebagai seorang model. Aktor 26 tahun ini lahir pada 13 Mei 1994. Dia merupakan model dan aktor blasteran Batak-Swiss.
 
3. Berperan di sinetron kolosal
 
Aulia Farhan selain membintangi sinetron Anak Langit (2017), dia juga pernah muncul di sinetron kolosal. Farhan menjadi salah satu pemain di sinetron Nyi Roro Kidul (2019).

(wd)