Entertainment

Stray Kids Isi Lagu Tema Animasi Tower Of God

Musik & Film

19 Februari 2020 18:58 WIB

"Tower of God" (Sumber gambar: Twitter Stray Kids Japan Official)

Solotrust.com - Stray Kids merambah musik untuk animasi. Berdasarkan keterangan yang diunggah dalam Twitter "Stray Kids Japan Official" pada 18 Februari 2020, grup itu akan mengisi lagu tema animasi “Tower Of God”.

Grup asal JYP Entertainment itu akan mengisi lagu pembuka (opening) dan lagu penutup (ending) untuk animasi yang didasarkan pada Webtoon Korea Selatan itu.



Animasi itu akan tayang di Korea Selatan, Amerika dan Jepang. Stray Kids akan menyanyikannya dengan 3 bahasa sekaligus yakni Bahasa Korea, Inggris dan Jepang. Animasi itu dijadwalkan akan rilis April mendatang.

 “Saya menikmati 'Tower of God' melalui webtoon Naver. Saya merasa terhormat bahwa kami menerima kesempatan ini, dan kami bisa menyanyikannya dalam tiga bahasa, jadi rasanya seperti mimpi," kata Bang Chan, leader Stray Kids, dilansir dari XportsNews via Soompi (18/2).

Lee Know menambahkan, "Sangat keren bahwa kami menyanyikan lagu pembuka untuk 'Tower of God,' yang telah saya baca. Setelah animasi mulai ditayangkan, saya akan menontonnya tanpa ketinggalan. Sulit untuk merekam dalam tiga bahasa, tetapi kami senang menyanyikannya."

Stray Kids baru-baru ini telah menyelesaikan tur “District 9: Unlock” di Amerika dan akan melanjutkannya ke Osaka, Jepang pada 21-22 Maret. Grup ini juga akan debut di Jepang pada 18 Maret mendatang. (Lin)

(wd)