Sabtu , 8 Agustus 2020

Wali Kota Solo Beri Pengarahan GTT dan PTT Disdik

19 Februari 2020 09:23 WIB


Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo memberikan pengarahan kepada guru tidak tetap (GTT) dan pegawai tidak tetap (PTT) Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Solo, Selasa (18/02/2020) di Pendapi Gede

SOLO, solotrust.com - Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo memberikan pengarahan kepada guru tidak tetap (GTT) dan pegawai tidak tetap (PTT) Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Solo, Selasa (18/02/2020) di Pendapi Gede. Pengarahan juga diberikan kepada Tenaga Kerja dengan Perjanjian Kontrak (TKPK) di bawah dinas yang sama.

Kepala Dinas Pendidikan, Etty Retnowati memberikan sambutan dan laporan mengenai penambahan jumlah TKPK, PTT, dan GTT pada 2020 sebanyak 615 orang.



"Ditetapkan UMR sebesar Rp1.956.000. Terkait dengan pengangkatan guru horoner ke TKPK tidak dipungut biaya apa pun," ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Rudy menekankan tema ulang ahun ke-275 Kota Solo "Unggul Budayane, Sejahtera Wargane". Unggul berarti bersyukur, sejahtera dalam lahir batin di masyarakat sesuai visi misi 3WMP.

"Apabila sehat dalam jasmani dan rohani, kinerja akan mumpuni," tukasnya.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan kontrak kerja wali kota Solo bersama kepala Dinas Pendidikan secara simbolik dan penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS), BPJS Ketenagakerjaan. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com