Entertainment

10 Lagu Cinta yang Paling Banyak Diputar di Spotify Secara Global

Musik & Film

17 Februari 2020 20:01 WIB

Whitney Houston; Bruno Mars; Ed Sheeran; John Legend. (Gambar: YouTube Whitney Houston; Bruno Mars; Ed Sheeran; Global Citizen).

Solotrust.com - Spotify mengungkap apa saja lagu-lagu bertema cinta yang paling banyak diputar secara global. Dilansir dari Variety (14/2/2020) yang bertepatan dengan Hari Valentine, lagu "All of Me" dari John Legend menempati posisi puncak.

Dalam daftar 10 besar, Ed Sheeran menjadi satu-satunya penyanyi yang dua lagunya masuk yakni "Thinking Out Loud" dan "Perfect".



Nama-nama lain yang masuk seperti Bruno Mars dan Whitney Houston dengan hitnya masing-masing yakni "Just The Way You Are" dan "I Will Always Love You".

“All of Me” kini sudah didengarkan hingga 1,1 miliar kali. Menurut Spotify, "All of Me" adalah lagu yang paling banyak ditambahkan dalam playlist (daftar putar) bertema "cinta" dan itu juga merupakan pilihan lagu teratas untuk pria dan wanita di playlist berjudul "Valentine's Day".

Lebih lanjut, "All of Me" telah ditambahkan ke lebih dari 29 juta playlist, yang meningkat setiap tahun di Hari Valentine setidaknya 50 persen.

 

Nah, inilah 10 lagu cinta yang paling banyak diputar di Spotify secara global:

1. All of Me (John Legend)

2. Thinking out Loud  (Ed Sheeran)

3. Just the Way You Are (Bruno Mars)

4. I Will Always Love You (Whitney Houston)

5. Can’t Help Falling in Love (Elvis Presley)

6. My Girl (The Temptations)

7. Make You Feel My Love (Adele)

8. Perfect (Ed Sheeran)

9. I Don’t Want to Miss a Thing dari “Armageddon” (Aerosmith)

10. I’m Yours (Jason Mraz). (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya