Jumat , 10 April 2020

Prediksi Atletico Madrid vs Liverpool Babak 16 Besar Liga Champions, The Red Siap Bungkam Atletico

17 Februari 2020 15:00 WIB


Atletico Madrid.

Solotrust.com, Prediksi Atletico Madrid vs Liverpool 16 Besar Liga Champions, The Red Siap Bungkam Atletico – Stadium Wanda Metropolitano bakal kedatangan tamu yang merupakan juara bertahan Liga Champions, Liverpool. Pertandingan ini sendiri diyakini bakal berjalan sulit terutama bagi tuan rumah Atletico Madrid, meski begitu Diego Simeone akan berusaha keras racik strategi untuk menahan serangan The Red.

Atletico Madrid sendiri bermain angin-anginan di La Liga Spanyol dan saat ini bercokol di posisi keempat hingga Jornada 24. Sebelum berjumpa Liverpool, Atletico Madrid berhasil menahan imbang tuan rumah Valencia 2-2 di Estadio Mestalla dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol.



Liverpool, calon lawan Atletico Madrid tampil superior diajang Liga Inggris, bagaimana tidak superior, dari 26 pertandingan yang telah dijalani, Liverpool total meraih 25 kemenangan dan sekali hasil imbang. Dengan hasil dan penampilan Liverpool saat ini, besar kemungkinan Mo Salah dan kolega meraih kemenangan di Wanda Metropolitano.

Simeone bakal mengandalkan Correa dan Vitolo untuk lini serang mereka. Untuk Morata sendiri, mantan striker Real Madrid dan Chelsea ini telah lama menjadi penghangat bangku cadangan dan kemungkinan bakal dimasukkan babak kedua.

Di lini tengah, Saul, Koke, Thomas Partey, dan Marcos Llorente bakal menjadi penghalang aliran bola Liverpool. Untuk lini belakang, Felipe Augusto dan Savic bakal menemani Jan Oblak yang bakal menjaga gawang Atletico Madrid.

Untuk skuad asuhan Jurgen Klopp, masalah lini depan tetap dipercayakan kepada trio Mane, Salah dan Firmino. Ketiga striker ini sedang on fire on firenya dan patut diwaspadai oleh Atletico. Untuk lini tengah, nama Jordan Henderson, Wijnaldum, dan Naby Keita masih menjadi pemain kepercayaan The Normal One. Di sektor pertahanan, Virgil Van Dijk, Joe Gomez, Alexander Arnold dan Andrew Robertson masih menjadi andalan.

Sebelum melawat ke Madrid, Liverpool baru saja meraih hasil positif di Liga Inggris dengan mengkalahkan Norwich City 0-1 di Carrow Road. Goal kemenangan Liverpool dicetak oleh Sadio mane dimenit 76. Dengan kemenangan tersebut semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen dan memperjauh jarak dengan City menjadi 25 point.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Liverpool: 1-2

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com