Viral

Apes! Hanya karena Bawa Karung, Pemulung Ini Dituduh Penculik Anak

Viral

17 Februari 2020 19:05 WIB

Seorang perempuan tua pemulung dituduh melakukan penculikan anak (Sumber: Instagram-@fakta.indo)

Solotrust.com - Seorang perempuan tua dituduh melakukan penculikan anak. Bahkan, salah satu warga sempat melakukan penamparan terhadap perempuan berprofesi pemulung itu. Peristiwa viral ini terjadi di Lampung pada 13 Februari 2020 dan diunggah Lampung TV.

Dalam rekaman video terlihat sang perempuan hanya bisa duduk termenung setelah dituduh menculik anak. Selain mendapat tamparan, perempuan malang ini juga menerima makian.



"Saya ini cuma pemulung, mana berani saya culik anak,” ucapnya memelas.

Perempuan pemulung itu mengaku dirinya berasal dari Puncak Sekuing Palembang. Dia merantau ke Lampung untuk mencari penghasilan dengan cara memulung. Dirinya merasa sedih lantaran dianggap menculik anak.

Pemulung berusia lanjut itu pun menceritakan kronologi kejadian. Awalnya, dia tengah duduk di depan rumah seorang warga yang menamparnya karena merasa capai setelah seharian memulung.

“Saya bawa karung isinya banyak, makanya duduk dulu. Tiba-tiba ada yang nyamperin saya maksa buka isi karung dan nuduh penculik. Dia juga agak teriak, karena saya nggak mau ramai, saya tinggalin,” ungkapnya.

Perempuan pemulung pun lantas berjalan dan pindah tempat mencari tempat istirahat. Namun, dia terus saja diikuti perempuan yang menuduhnya sebagai penculik. 

Adu mulut di antara keduanya pun terjadi hingga menarik perhatian banyak orang. Kasus itu pun kemudian ditangani Polsek Tanjuungkarang Timur. (dd)

(redaksi)