Entertainment

Tahanan Polres Grobogan Gempar, Gara-gara Goyangan Ini nihh

TNI / Polri

17 Desember 2017 13:52 WIB

GROBOGAN, solotrust.com - Ruang tahanan Polres Grobogan yang biasanya sunyi senyap pada Sabtu (16/12/2017) pagi mendadak jadi heboh, meriah dan aduhai. Kok bisa begitu ya? Apakah ada yang kabur?
 
Tunggu dulu, mari kita berpikir positif. Ternyata, ramainya ruang tahanan terjadi setelah para penghuni diajak olahraga. Aktivitas olahraga dikemas dengan melakukan joget maumere.
 
Joget ini dipandu dua orang polwan, yakni Iptu Umbarwati dan Bripka Megasari. Kedua polwan yang jadi pemandu berada di lorong tahanan.
 
Sedangkan belasan tahanan tetap berada diselnya masing-masing saat mengikuti joget diiringi lagu Gemu Famire itu. Meski ada dibalik jeruji besi, namun para tahanan terlihat mengikuti acara joget dengan penuh semangat.
 
Kasat Tahti Polres Grobogan Iptu Supardi menyatakan, ada beberapa tujuan diajaknya tahanan joget maumere. "Yakni, menjaga kebugaran para tahanan serta untuk relaksasi agar mereka tidak stres menghadapi masalah yang sedang dijalani," kata Supardi sebagaimana dilansir laman resmi Polda Jateng. (A)

(redaksi)