Senin , 13 Juli 2020

Viral, Polantas Gendong Lelaki Paruh Baya yang Terkena Serangan Jantung

17 Februari 2020 14:05 WIB


Seorang Polisi bantu pria penderita jantung.


Solotrust.com- Sebagai seorang polisi tentunya memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat sudah menjadi sebuah kewajiban. Sebagai pengayom masyarakat harus siap siaga untuk ada dan melayani masyarakat. Pelayanan itulah tentunya yang menjadi sebuah nilai yang tetap harus dipertahankan oleh pihak kepolisian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, apabila mengalami kesulitan ataupun keadaan darurat.



Seperti halnya sebuah video yang berdar luas di media sosial. Seorang polisi tengah menggendong seorang lelaki setengah baya, yang mengalami serangan penyakit jantung untuk diantar ke rumah sakit. Video viral tersebut salah satunya diunggah oleh akun @viralrepost.id.

Dalam video itu terlihat seorang Polisi memakai rompi hijau dan helm, serta bermasker tengah menggendong seorang laki – laki paruh baya berbaju kotak – kotak coklat yang mengalami serangan jantung mendadak dan hendak dibawa ke UGD Rumah Sakit.

“Polri Satlantas Jakbar membantu penumpang Busway bernama Pak David yang mengalami serangan jantung mendadak di sekitar halte busway RS. Harapan Kita Jakbar dan dibawa ke UGD RS. Harapan Kita Jakbar pagi tadi Jumat (14/2/2020) pukul 10.00 WIB.” Tulis akun tersebut bersamaan dengan unggahan video yang menjadi viral tersebut.

Kesigapan Polantas dalam menolong pengguna Busway yang terkena serangan jantung itu pun menuai pujian dari para warganet. Hal demikian tentunya membuat citra Polisi semakin positif.  

Belum diketahui nama Polisi lalu lintas yang berjasa dalam menolong laki – laki paruh baya tersebut. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com