Kamis , 3 Desember 2020

Valentine, Jimin BTS Terpilih Sebagai Seleb yang Paling Ingin Dihadiahi Coklat oleh Siswa di Korsel

17 Februari 2020 08:07 WIB


Jimin BTS. (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - Jimin BTS menjadi selebriti yang paling ingin dihadiahi coklat oleh siswa di Korsel pada Hari Valentine. Hal ini diketahui dari survei yang dilakukan oleh salah satu situs pendidikan di Korsel, Seven Edu.

Dari total 46.028 siswa yang disurvei tentang siapa selebriti yang mereka ingin hadiahi coklat, lebih dari setengahnya yakni 23.825 atau 51,3 persen memilih Jimin.



Dalam survei yang dilaksanakan dari 21 Januari hingga 12 Februari 2020 itu, ketika ditanya alasan memilih Jimin, rata-rata menjawab bahwa Jimin memiliki pesona dan karakternya yang menyenangkan.

"Sepertinya Jimin dipilih karena imej imut dan senyumnya yang hangat, serta kepribadiannya yang peduli telah mencuri hati wanita," demikian pernyatan dari sebuah sumber dalam situs itu.

Peringkat kedua dalam survei itu ditempati Kang Daniel dengan 17.738 (38,5 persen), disusul aktor Lee Seung Gi dengan 2.661 (5,8 persen), dan aktor Park Bo Gum dengan 1.715 vote (3,7 persen).

BTS akan kembali dengan album "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Tiga lagu sudah dirilis sejauh ini yakni "Interlude: Shadow", "Black Swan", dan "Outro: Ego".

BTS akan menampilkan title track album itu untuk pertama kalinya dalam acara TV Amerika "The Tonight Show" yang dibawakan Jimmy Fallon pada 24 Februari waktu setempat. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com