Rabu , 8 April 2020

Ji Suk Jin: Jin BTS Adalah Tipe Orang yang Selalu Menjaga Hubungan Dekat dengan Teman-temannya

14 Februari 2020 15:01 WIB


Jin BTS. (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - Ji Suk Jin, salah satu anggota variety show Running Man mengungkapkan pandangannya terhadap Jin BTS. Keduanya pernah bertemu saat BTS menjadi bintang tamu Running Man. Ketika itu BTS sedang dalam masa promosi "Fire".

Saat membawakan acara radio MBC FM4U berjudul "The Date with Ji Suk-jin at 2PM", sebelum secara khusus berbicara tentang Jin, Ji Suk Jin mengungkapkan kebanggaannya pada BTS secara umum.



"Album baru BTS memperoleh hasil yang sangat baik sekarang. Rekor mereka di Billboard dan YouTube sangat luar biasa. Saya bangga bahwa anggota BTS berasal dari Korea. Mereka membuat setiap orang Korea bangga," kata dia.

Setelah itu, ia mengatakan bahwa Jin masih mengiriminya pesan teks. Paska syuting bersama di Running Man, mereka saling bertukar nomor ponsel dan saling berhubungan satu sama lain.

"Jin adalah tipe orang yang akan selalu mencoba yang terbaik untuk menjaga hubungan dekat dengan teman-temannya," kata Ji Suk Jin.

Ia melanjutkan, "Saya takut untuk mengirim pesan teks terlebih dahulu, karena saya pikir saya akan mengganggunya. Dia benar-benar sibuk akhir-akhir ini. Tapi saya merasa bersyukur kepadanya karena mengirimi saya pesan teks sebelum saya melakukannya."

Ji Suk Jin menutup pembicaraan itu dengan mengatakan, "BTS terdiri dari penyanyi-penyanyi yang luar biasa. Semua anggotanya memiliki kepribadian yang luar biasa juga. Saya berharap BTS akan menjadi lebih sukses dan lebih banyak orang di dunia ini tahu tentang Korea."

BTS akan segera kembali dengan album "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Tiga lagu sudah dirilis sejauh ini yakni "Interlude: Shadow", "Black Swan", dan "Outro: Ego". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com