Selasa , 20 April 2021

Buka Di Mal, Rosin Resto Tawarkan Masakan Jawa-Padang

14 Februari 2020 11:01 WIB


Rosin Resto membuka cabangnya kelima di Solo Grand Mall

SOLO, solotrust.com - Anak perusahaan bus Rosalia Indah mulai mengepakkan sayap usahanya di industri kuliner. Tercatat sudah empat restoran dibuka dengan label Rosin Resto.

Untuk kelima kalinya, Rosin Resto membuka cabangnya. Kali ini, Rosin Resto sengaja melakukan ekspansi ke mal untuk memperluas segmen pasar. Setelah sebelumnya Rosin Resto meramaikan penjualan makanan di Subang Jawa Barat, Palur Jawa Tengah, Way Halim Bandar Lampung, dan Bitung Tangerang, kini Rosin Resto membuka cabangnya kelima di Solo Grand Mall.



Menurut Public Relation Rosalia Indah Grup, Ferry Erdiansyah, Rosin Resto sengaja melakukan ekspansinya ke mal sebagai upaya merubah mindset alias pola pikir masyarakat selama ini.

"Mindset masyarakat selalu berpendapat bahwa Rosin Resto hanya untuk penumpang bus Rosalia Indah saja. Padahal sebenarnya Rosin Resto dibuka untuk umum, semua masyarakat," paparnya, Kamis (13/02/2020).

Rosin Resto sendiri menawarkan menu Padang dan Jawa dengan harga terjangkau. Meskipun berada di dalam mal, namun Rosin Resto memastikan tak ada pengurangan porsi menu yang disajikan.

"Kami menghindari itu, jadi porsi tetap sama, baik di dalam mal ataupun di luar mal. Pertimbangan kami membuka cabang di mal karena mal merupakan tempat yang tepat di mana masyarakat berkumpul. Nah dari sinilah kami ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa Rosin Resto untuk umum," paparnya.

Rosin Resto sendiri menawarkan berbagai menu, di antaranya rawon grombyang, sop buntut tahes, nasi goreng gayeng, gulai kikil, gulai telur hingga nasi gudeg lengkap. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com