Rabu , 8 April 2020

Mulai Tayang Sekarang, Ini Sinopsis Milea Suara dari Dilan

13 Februari 2020 11:57 WIB


Sekuel film Dilan 1990, Milea Suara dari Dilan akhirnya tayang mulai hari ini, Rabu (13/02/2020). (Instagram-@dilanku)

Solotrust.com - Sekuel film Dilan 1990, Milea Suara dari Dilan akhirnya tayang juga. Nah, buat kamu yang sudah nggak sabar nonton film romantis itu bisa booking tiketnya mulai sekarang. Ya, mulai Rabu (13/02/2020) hari ini, film Milea: Suara dari Dilan sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop favorit kamu.

Sebelum nonton, kamu wajib tahu sinopsisnya terlebih dulu solotrusters. Yup, dalam film Milea Suara dari Dilan dikisahkan soal sudut pandang Dilan (Iqbaal Ramadhan) terkait perasaannya pada Milea (Vanesha Prescilla).    




Menjelang reuni akbar, Dilan memutuskan untuk menceritakan kembali saat-saat kebersamaannya dengan Milea, mulai saat awal bertemu, menjalin hubungan kekasih hingga berjuang untuk bertahan.

Kisah cinta Dilan dan Milea pun akhirnya kandas di film Dilan 1991  Milea lantas menjalin hubungan dengan Herdi. Cukup lama Dilan dan Milea berpisah hingga keduanya lulus kuliah. Saat tiba perjumpaan kembali, baik Dilan dan Milea sama-sama sudah memiliki kekasih.


Milea: Suara dari Dilan adalah film terakhir dari trilogi Dilan setelah Dilan 1991 dan Dilan 1990. Film yang diprediksi jadi tontonan terlaris di 2020 ini disutradari Fajar Bustomi dan Pidi Baiq. Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film Milea: Suara dari Dilan turut dibintangi Ira Wibowo, Zulfa Maharani, Tike Priyatna, Bucek Depp, Debo Andryos, Bima Azriel, dan sejumlah nama besar lainnya.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com