Sabtu , 11 Juli 2020

Jadwal Coppa Italia dan Prediksi Juventus vs AC Milan 14/02/2020

13 Februari 2020 09:59 WIB


Jadwal Coppa Italia dan Prediksi Juventus vs AC Milan 14/02/2020

Solotrust.comJadwal Siaran Langsung Coppa Italia dan Prediksi Juventus vs AC Milan - Pertandingan Big Match Coppa Italia bakal berlangsung 14 Februari 2020 dimana bakal mempertemukan dua tim penuh sejarah yakni Juventus vs AC Milan. Pertandingan ini sendiri bakal berlangsung di markas Nyonya Tua, Juventus Arena dan akan disiarkan secara langsung oleh TVRI. Pertandingan ini juga sebagai ajang memperbaiki performa, pasalnya, di Giornata minggu lalu, kedua tim mendapatkan hasil negatif di Liga Italia.

Di kubu Nyonya Tua, mereka baru saja dipermalukan oleh Verona. Sempat unggul terlebih dahulu melalui sontekan Cristiano Ronaldo, skuad asuhan Maurizio Sarri harus rela terkan come back setelah Fabio Borini dan Pazzini berhasil menjebol gawang Juventus. Dengan kekalahan tersebut, Ronaldo dkk harus rela Capolista direbut oleh Inter Milan yang berhasil memenangkan Derby Milano di Giornata kemarin.



Tidak ada bedanya dengan Rossoneri, Julukan AC Milan. Di pertandingan sarat gengsi menghadapi Inter Milan, mereka harus rela di come back juga oleh Lukaku dkk padaha sempat unggul 2-0 di babak pertama melalu Rebic dan Zlatan Ibrahimovic. Mengetahui mereka tertinggal dua angka, Inter Milan langsung melancarkan serangan dan berhasil menang dengan skor 4-2 lewat goal Brozovic, Vecino, Stefan de Vrij dan Romelu Lukaku.

Dengan hasil yang diraih kedua tim, tentu baik Juventus dan AC Milan ingin sekali memenangkan pertandingan di pertandingan Coppa Italia ini, pasalnya hanya dengan kemenanganlah mereka mampu memperbaiki performa dan meningkatkan kepercayaan diri.

Maurizio Sarri sendiri kemungkinan besar bakal memakai formasi 4-3-3 dengan menempatkan Ronaldo di ujung tombak. Ronaldo tak sendirian, kemungkinan besar sang mega bintang bakal ditemani oleh Dybala dan Higuain untuk lini depan.

Di tim asuhan Pioli, untuk ujung tombak mungkin bakal mengandalkan pengalaman bermain dari Ibrahimovic dan kemungkinan besar ia akan berduet dengan Ante Rebic.

Layak ditunggu pertandingan dua tim penuh sejarah ini. Siapakah yang akan lolos ke babak Final Coppa Italia, apakah tuan rumah Juventus atau justru AC Milan ?

Prediksi Skor Juventus vs AC Milan : 2-1

Prediksi Susunan Line Up Juventus vs AC Milan

Juventus : Gianlugi Buffon, Alex Sandro, Bonucci, Chiellini, Juan Cuadrado, Aaron Ramsey, Miralem Pjanic, Rabiot, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain

AC Milan : Donnarumma, Conti, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez, Castillejo, Frankie Kessie, Hakan Calhanoglu, Bennacer, Rebit, Zlatan Ibrahimovic

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com