Kamis , 13 Mei 2021

Klasemen Piala Gubernur Jatim 2020: Arema Posisi Kedua, Persija Puncaki Klasemen

11 Februari 2020 15:33 WIB


Klasemen Piala Gubernur Jatim 2020

Solotrust.com, Klasemen Piala Gubernur Jatim 2020: Persija Raih Puncak, Arema Runner Up Grup B- Update klasemen Piala Gubernur 2020 hadir dari grup A dimana Persebaya Surabaya sementara waktu memuncaki puncak klasemen berkat kemenangan telaknya di pertandingan pertama dengan menghajar Persik kediri 3-1. Persebaya langsung menggebrak di menit awal hingga mampu unggul 3 goal sebelum dibalas oleh satu goal Persik Kediri.

Di pertandingan lainnya berlangsung antara tuan rumah Madura United menghadapi Bhayangkara FC. Pertandingan yang berlangsung malam hari tersebut berkesudahan dengan skor 1-1. Bhayangkara FC sempat unggul terlebih dahulu sebelum di balas langsung oleh Madura United dan menyeduhai pertandingan dengan skor imbang, 1-1.



Pertandingan dari Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 sendiri berkandang di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, dan sore dan malam nanti (12 Februari 2020) akan tersaji pertandingan antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta setelah itu dilanjutkan Arema FC vs Sabah FA. Pertandingan Grup B sendiri akan bermarkas di kandan Arema FC, Stadion Kanjuruhan Malang.

Pertandingan dari grup B sendiri telah diselesaikan kemarin dimana Arema FC yang menjamu Sabah FA sukses memetik kemenangan di kandang sendiri dengan skor 2-0. Ini merupakan modal bagus buat Arema FC untuk mengarungi Liga 1 musim ini. Di Sabah FA sendiri, mantan legenda Timnas, Kurniawan Dwi Julianto mengungkapkan penyesalannya karena penyelesaian akhir yang buruk dari anak asuhnya.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Persija Jakarta berjumpa dengan Persela Lamongan dimana pertandingan ini sendiri dimenangkan Persija dengan skor telak, 4-1. Hattrick dari Marko Simic membuat Macan Kemayoran melesat di puncak klasemen grup B Piala Gubernur Jatim 2020.

Berikut Klasemen Sementara Piala Gubernur Jatim 2020

Grup A

Persebaya Surabaya 3 Point
Bhayangkara FC 1 Point
Madura United 1 Point
Persik Kediri 0 Point

Grup B

Persija Jakarta 3Point
Arema FC 3Point
Sabah FA 0Point
Persela Lamongan 0Point

(wd)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com