Jumat , 4 Desember 2020

HPN, Kapolresta Solo Gelar Tumpengan dengan Awak Media

11 Februari 2020 17:05 WIB


Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2020, jajaran Polresta Solo menggelar tumpengan bersama awak media, Senin (10/02/2020)

SOLO, solotrust.com - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari  2020, jajaran Polresta Solo menggelar tumpengan bersama awak media sebagai bentuk  penghormatan kepolisian dengan mitra media. Kapolresta Solo Kombespol Andy Rifai memimpin langsung prosesi pemotongan tumpeng dalam perayaan HPN di Mapolresta Kota Solo, Senin (10/02/2020).

Kombespol Andy Rifai dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya terhadap awak media  yang merupakan salah satu dari mitra kepolisian. Para jurnalis selalu memberi dukungan setiap kegiatan dengan pemberitaan objektif dan diharapkan bisa mereduksi berita hoax, terutama di media sosial .



Sebelumnya sejumlah awak media mendapat undangan rilis sebuah kasus. Di balik itu, Polresta Solo ternyata sudah menyiapkan nasi tumpeng ditujukan kepada para jurnalis. Hal itu tentu menjadi kejutan tersendiri bagi awak media.

Para jurnalis pun mengaku senang dengan kejutan dari Polresta Solo. Salah seorang wartawan senior bahkan sampai menyuapi Kapolresta Solo sebagai bentuk keakraban antar dua institusi. (din)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com