Entertainment

Stroke, Istri Chrisye Meninggal Dunia

Musik & Film

10 Februari 2020 21:01 WIB

Yanti Noor (Sumber: Instagram-@kiwir)

Solotrust.com - Yanti Noor, istri almarhum Chrisye mengembuskan nafas terakhir pada Sabtu (08/02/2020) pukul 12.15 di Cipanas, Jawa Barat.
“#Info. Telah wafat Yanti Noor (istri alm. Chrisye jam 12.15 di Puncak. Jenazah masih di RSUD Cimacan. Rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut berdampingan dengan alm. suaminya Chrisye. Semoga husnul khotimah, amal ibadahnya diterima Allah SWT,” demikian bunyi pesan yang tersebar dalam grup WhatsApp mengabarkan meninggalnya istri almarhum musisi Chrisye.
Selain di WhatsApp, kabar kepergian Yanti Noor juga banyak dipublikasikan di media sosial. Vokalis D’MASIV Rian Ekky Pradipta di akun Instagram miliknya juga turut mengabarkan meninggalnya Yanti Noor.
“Innalillahi wa innailahi raji'un. Telah berpulang tante Yanti Noor, istri dari almarhum Chrisye. Semoga almarhum di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Al Fatihah,” tulisnya.
Yanti Noor dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit stroke. Mengutip beberapa sumber, Yanti Noor atau nama lengkapnya Gusti Firoza Damayanti menikah dengan Chrisye pada 12 Desember 1982. Buah pernikahan keduanya melahirkan empat anak. Chrisye lebih dulu meninggal dunia pada 30 Maret 2007 lantaran sakit. (dd)

(redaksi)